Sassuolo Vs Turin – Serie A 2021/22

Sassuolo vs Torino – Serie A 2021/22 Betting Preview

Sassuolo akan menjamu Torino pada hari Jumat, 17 September, di Stadion Mapei – Città del Tricolore pada putaran keempat Serie A. Ini akan menandai pertemuan pertama mereka sejak Maret, ketika Torino menang 3-2 dan pertama di stadion kandang Sassuolo sejak Oktober 2020, saat pertandingan berakhir imbang 3-3.



Sassuolo vs Turin

Kapan: Jumat, 17 September – 20:45 CEST
Di mana: Stadion Mapei – Kota Tiga Warna di Reggio Emilia, Italia
Cuaca: Berawan, 25°C
Wasit: Marco Piccinini (ITA)

Setelah tiga putaran Serie A Italia musim 2021-22, Sassuolo mengumpulkan empat poin, sementara lawan mereka berikutnya, Torino, hanya berhasil mengumpulkan tiga poin. Itu mungkin tidak terdengar terlalu mengesankan, tetapi kedua tim harus menghadapi lawan tangguh di pertandingan pembuka musim mereka.

Sassuolo, misalnya, kalah dari AS Roma di babak sebelumnya. Dua kekalahan Torino terjadi saat melawan Fiorentina dan Atalanta. Yang mengatakan, kedua tim memiliki banyak kualitas, artinya kita harus melihat banyak dari mereka di masa depan. Tapi, bagaimana dengan pertandingan malam ini? Mari kita lihat apa yang diharapkan darinya!

Domenico Berardi Kembali

Pertemuan Sassuolo dengan AS Roma akhir pekan lalu menandai penampilan pertama Domenico Berardi untuk Neroverdi musim ini. Kembalinya dia terbukti menjadi dorongan besar bagi timnya, karena dia menciptakan satu assist dan banyak peluang gol. Dia bahkan mencetak gol tetapi dianulir karena offside.

Berardi bermain selama 76 menit terakhir kali, tapi kali ini, dia mungkin tetap di lapangan selama 90 menit. Davide Frattesi dan Maxime Lopez harus tampil dalam pertandingan, karena mereka tidak lagi memiliki masalah kebugaran.

Faktanya, hanya dua pemain Sassuolo yang tidak akan diturunkan melawan Torino adalah Filippo Romagna dan Pedro Obiang. Namun demikian, bahkan tanpa mereka di tim, Sassuolo perlu dianggap sebagai favorit. Bukan hanya karena Sassuolo bagus, tetapi juga karena Torino akan kehilangan beberapa pemain kunci.

Andrea Belotti Melewatkan Game Lurus Kedua

Andrea Belotti mungkin adalah pemain terbaik di skuad Torino, buktinya adalah bahwa pria itu memainkan peran penting dalam naiknya Italia ke trofi Eropa musim panas ini. Dia juga memulai musim baru Serie A dengan top-gear, mencetak gol di pertandingan pertama Torino musim ini melawan Atalanta.

Sayangnya, itu tidak cukup karena Torino akhirnya kalah 1-2. Bulls juga kalah melawan Fiorentina (1-2), di mana Belotti bermain cukup baik. Kemudian, sebelum pertandingan ketiga Torino musim ini, striker bintang mereka cedera.

Dia melewatkan pertandingan dengan Salernitana, tetapi timnya menghancurkan pendatang baru Serie A 4-0. Kabar buruk bagi Torino adalah mereka akan menghadapi lawan yang jauh lebih tangguh malam ini, dan tanpa Belotti dalam daftar, peluang mereka melawan Sassuolo tidak terlihat bagus.

Terlebih lagi, Belotti bukan satu-satunya pemain Torino yang cedera. Bergabung dengannya di sideline adalah Simone Verdi, Armando Izzo, dan Simone Zaza. Antonio Sanabria diharapkan untuk memimpin serangan, sementara Ricardo Rodriguez, Bremer, dan David Zima harus bermain sebagai tiga bek setelah penampilan solid mereka di babak terakhir.

Pilihan Taruhan Sassuolo vs Torino

Torino memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Sassuolo pada Maret (3-2), meskipun mereka bermain di kandang. Tim tamu juga unggul 3-1-1 head-to-head dengan Neoverdi dalam lima pertemuan terakhir mereka, tetapi tidak satu pun dari tiga kemenangan itu terjadi di Stadion Mapei – Città del Tricolore, di mana Sassuolo tidak pernah kalah dari Torino sekali pun. sejak tahun 2014.

Sassuolo terbukti sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri. Selain itu, Torino akan kehilangan beberapa pemain kunci, yang tentunya tidak akan membantu peluang mereka untuk mematahkan rekor tujuh pertandingan berturut-turut dan mengklaim tiga poin pertama mereka di Stadion Mapei (0-6-1) dalam tujuh tahun.

Ramalan: Sassuolo menang – 1,85 di Sportmarket


Author: Jesus Simmmons