Prediksi Wolves vs Liverpool: PL | 04.12.2021

Wolves vs Liverpool Prediction: Premier League Match on 04.12.2021

Liverpool mengambil bentuk terbang mereka ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton pada hari Sabtu pukul 16:00 GMT saat mereka berusaha untuk mempertahankan perburuan mereka untuk posisi teratas di tabel Liga Premier.

Wolves akan berusaha untuk membuat kejutan besar di kandang saat mereka berusaha untuk menyuntikkan momentum yang sangat dibutuhkan ke dalam pengejaran mereka untuk tempat Eropa di tabel liga.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Wolves Mengecewakan Performa Bagus Liverpool?

Musim penghentian pasukan Bruno Lage berlanjut akhir pekan lalu ketika mereka menindaklanjuti kemenangan mengesankan 1-0 atas West Ham dengan hasil imbang 0-0 di Norwich.

Dengan 20 poin sejauh musim ini, pelatih asal Portugal itu telah membawa Wolves ke awal terbaik mereka di musim papan atas, setelah 13 putaran pertandingan, dalam 40 tahun. Namun, dia akan mencari lebih banyak dari tuduhannya dengan Liverpool yang merajalela datang ke kota.

Bisakah Liverpool Melanjutkan Bentuk Skor Bebas mereka di Molineux?

Sejak kekalahan 3-2 mereka dari West Ham, Liverpool telah memainkan tiga pertandingan, memenangkan semuanya, menjarah 10 gol tanpa konsesi; run ini mencakup dua garis skor 4-0 melawan Arsenal dan Southampton dan kemenangan 2-0 atas Porto.

Dalam bentuk inilah pasukan Jurgen Klopp melakukan perjalanan ke West Midlands untuk menghadapi tim Wolves yang menemukan bentuknya saat berusaha untuk meningkatkan 6 pertandingannya saat ini.th posisi di atas meja.

Panduan Formulir

Serigala

Wolves telah menang dua kali, seri dua kali dan satu kekalahan dalam lima putaran terakhir pertandingan mereka di Liga Premier Inggris.

Dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang, tim asuhan Bruno Lage telah meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Tiga kemenangan datang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Molineux melawan West Ham (1-0), Everton (2-1) dan Newcastle (2-1).

Wolves kalah dalam kedua pertandingan kandang melawan tim enam besar di Molineux; 1-0 untuk Tottenham dan 1-0 untuk Manchester City.

Liverpool

Liverpool menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

The Reds memiliki performa tandang yang mengesankan di liga sejauh musim ini. Dari enam pertandingan tandang terakhir, tim Jurgen Klopp telah mengumpulkan 13 poin dari 18 poin yang tersedia. Dalam rangkaian ini, mereka menang empat kali, seri satu kali dan kalah satu kali.

Liverpool juga merajalela, menjarah 39 gol sejauh musim ini, yang terbaik di liga.

Berita Tim

Serigala

Bruno Lage masih akan tanpa kasus cedera jangka panjang di klub Pedro Neto dan Jonny Otto, yang absen karena cedera lutut dan masing-masing telah melewatkan 32 dan 24 pertandingan.

Yerson Mosquera absen dari pertandingan Liverpool karena cedera hamstring dengan pemain sayap berusia 26 tahun Daniel Podence absen karena dinyatakan positif terkena virus corona.

Bruno Jordao dan Oskar Buur juga diragukan untuk pertandingan di Molineux karena cedera yang tidak diketahui.

Liverpool

Jurgen Klopp masih tanpa pemain sayap kanan berusia 18 tahun Harvey Elliot yang mengalami patah tulang dan dislokasi pergelangan kakinya pada 13 September.th.

Liverpool juga kehilangan Roberto Firmino karena cedera hamstring. Pemain Brasil itu telah melewatkan 4 pertandingan sejak diberhentikan pada 5 Novemberth.

Kemungkinan Lineup Awal

Serigala

  1. Sa; R. Saiss, C. Coady, M. Kilman; R. Ait-Nouri, J. Moutinho, R.Neves, N. Semedo; H. Hwang, R. Jimenez, F. Trincao

Liverpool

Alisson; T. Alexander-Arnold, I. Konate, V. van Dijk, A. Robertson; J. Henderson, Fabinho, T. Alcantara; M. Salah, D. Jota, S. Mane

Pemain untuk Ditonton

Joao Moutinho

Wolves akan menghadapi gelombang tekanan dan serangan balik Liverpool pada hari Sabtu. Akan sangat penting untuk menjaga bola dan mengedarkannya ke pemain penyerang mereka dengan melewati trio The Reds yang mengikat mantra. Joao Moutinho akan memainkan peran penting dalam upaya ini bersama Neves.

Moutinho memiliki pengalaman pada usia matang 35 tahun untuk menenangkan air dan memungkinkan Wolves untuk bermain melalui atau di atas pers.

Diogo Jota

Meski Salah dan Mane selalu menjadi headline di Liverpool, Diogo Jota diam-diam meningkatkan perannya di tim, terutama dengan absennya Roberto Firmino dalam beberapa pertandingan terakhir.

Striker Portugal berusia 24 tahun itu mencetak dua gol melawan Southampton akhir pekan lalu dan akan menjadi pemain penting lagi saat Jurgen Klopp berusaha mempertahankan momentum untuk Liverpool.

Ramalan

Liverpool saat ini sedang dalam performa apik. Bentuk skor bebas mereka membuat mereka menjadi prospek yang menarik untuk ditonton. Harapkan Wolves untuk memainkan batasan kerusakan dengan pendekatan yang kompak dan serangan balik menggunakan sayap belakang dan ke depan yang cepat.

Mengingat bentuk Liverpool saat ini, mereka sangat disukai untuk memenangkan semua tiga poin di Molineux.

Pastikan untuk bertaruh Wolves vs Liverpool dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons