Prediksi Tottenham vs Rennes: Liga Konferensi

Tottenham vs Rennes Prediction: Conference League Match on 09.12.2021

Setelah kekalahan mengejutkan dan memalukan 2-1 dari Mura terakhir kali di Liga Konferensi Eropa, Tottenham akan menjamu pemimpin Grup G di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Kamis pukul 21:00 GMT dengan kualifikasi ke putaran turnamen berikutnya yang dipertaruhkan.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Tottenham Menyegel Kualifikasi ke Babak Knockout?

Pasukan Antonio Conte berada di urutan kedua di Grup G berkat keunggulan head-to-head atas Vitesse Arnhem; kedua tim sama-sama mengumpulkan 7 poin dari 5 putaran pertandingan.

Ini berarti Tottenham dapat membukukan kualifikasi dengan kemenangan atas Rennes, bahkan jika Vitesse mengalahkan NS Mura di pertandingan terakhir mereka.

Namun, jika Spurs kalah, mereka hanya akan lolos jika Vitesse kalah. Hal ini membuat panggung pertandingan melawan Rennes menjadi sangat penting bagi peluang Antonio Conte meraih trofi musim ini.

Mampukah Rennes Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Grup G?

Rennes telah lolos sebagai juara grup karena 11 poin mereka tidak dapat diserang oleh Tottenham atau Vitesse, keduanya dengan 7 poin.

Pasukan Bruno Génésio memiliki rekor tak terkalahkan yang membanggakan di Grup G setelah lima pertandingan yang ingin mereka pertahankan di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Kamis. Tim Ligue 1 ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham dalam pertandingan pertama mereka di Liga Konferensi Eropa.

Bruno Génésio ingin Rennes menyelesaikan babak penyisihan grup dengan penuh gaya dengan membuat pernyataan melawan tim enam besar dari Liga Premier Inggris dan menjaga rekor tak terkalahkan tetap utuh.

Panduan Formulir

Tottenham

Pasukan Antonio Conte telah memenangkan dua, imbang satu, dan kalah dalam dua pertandingan di Liga Premier Inggris selama lima putaran pertandingan terakhir.

Sejak penunjukan Antonio Conte sebagai manajer, Spurs menang dua kali dan seri sekali.

Bentuk Liga Konferensi Eropa Tottenham telah menjadi awal yang berhenti; mereka telah mengoleksi dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Rennes

Di Liga 1, Rennes memegang bentuk terbaik ketiga dari yang terakhir, di belakang Brest dan Paris St Germain. Pasukan Génésio telah mengumpulkan 13 poin dari 18 poin yang tersedia, di belakang Brest (18 poin) dan PSG (14 poin).

Dalam perjalanan ini, Rennes telah menang empat kali, seri satu kali, dan kalah satu kali melawan Lille.

Rennes telah meraih tiga kemenangan, dan dua kali seri di Liga Europa Conference mereka, tanpa kekalahan.

Berita Tim

Tottenham

Antonio Conte akan tanpa bek tengah Christian Romero. Pemain Argentina berusia 23 tahun itu absen karena cedera hamstring sejak 17 Novemberth. Gelandang tengah Giovani Lo Celso juga akan absen dalam pertandingan melawan Rennes karena cedera lutut.

Emerson Royal juga diragukan untuk pertandingan Rennes dengan cedera yang tidak diketahui.

Rennes

Bruno Génésio akan tanpa Jeremy Gelin. Bek tengah berusia 24 tahun itu absen karena ligamen cruciatum yang pecah dan telah melewatkan 24 pertandingan musim ini.

Selain Gelin, Génésio akan memiliki pelengkap lengkap untuk memilih 11 pemain inti melawan Tottenham pada hari Kamis.

Kemungkinan Lineup Awal

Tottenham

  1. Lloris; D. Sanchez, E, Dier, B. Davies; Emerson, O. Skipp, P. Hojbjerg, Reguilon; Lucas, H. Son, H. Kane

Rennes

  1. gomi; A. Truffert, N. Aguard, W. Omari, L. Assignon; B. Santamaria, J. Martin, L. Majer; M. Terrier, G. Laborde, B. Bourigeaud

Pemain untuk Ditonton

Son Heung-min

Saat performa Harry Kane menurun musim ini, Tottenham membutuhkan ancaman konstan di lini depan dan sumber gol, langkah maju Son Heung-min.

Pemain Korea Selatan berusia 29 tahun itu merupakan top skorer Spurs dengan 7 gol dan 3 assist dalam 18 penampilan musim ini.

Pentingnya dia digarisbawahi lagi saat dia membantu Antonio Conte meraih tiga poin dalam kemenangan 2-0 melawan Brentford.

Dia akan menjadi pemain penting bagi harapan Spurs untuk lolos ke babak sistem gugur turnamen.

Martin Terrier

Martin Terrier yang berusia 24 tahun bermain sebagai striker kedua untuk Rennes dengan efek yang menghancurkan. Dia menghubungkan lini tengah dengan serangan sambil memberikan dukungan kepada striker Laborde

Dalam pertandingan terakhir Rennes melawan Saint-Étienne, Terrier mencetak hattrick dan membantu timnya meraih kemenangan tandang 5-0 yang nyaman.

Jika Rennes ingin memiliki peluang melawan Tottenham, Martin Terrier harus dalam bentuk yang terinspirasi untuk melukai barisan belakang Antonio Conte.

Ramalan

Tottenham akan terlihat memainkan pertandingan yang hati-hati dan solid, menekankan upaya Rennes yang menyangkal peluang apa pun di belakang pertahanan mereka. Harapkan Rennes untuk mengambil inisiatif untuk mencoba memecah Spurs dengan umpan cepat dan penguasaan bola.

Dengan Antonio Conte memperketat pertahanan Tottenham, mereka akan menjadi favorit untuk memberikan kekalahan pertama Rennes di Eropa musim ini dan mengambil semua tiga poin.

Pastikan untuk bertaruh Tottenham vs Rennes dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons