Prediksi Tottenham vs Crystal Palace: PL | 26.12.2021

Tottenham vs Crystal Palace Prediction: Premier League Match on 26.12.2021

Setelah absen dalam tiga pertandingan karena wabah Covid-19 di kubu mereka, Tottenham akan menjamu Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur untuk derby London pada pukul 16:00 GMT.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Spurs Melanjutkan Peningkatan Performa di bawah Antonio Conte?

Penunjukan Antonio Conte di Tottenham telah melihat peningkatan performa karena mereka telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut.

Perubahan nasib ini terhambat oleh merebaknya Covid-19, tetapi Conte akan percaya diri untuk melanjutkan perjalanan ini melawan Crystal Palace yang mengesankan tetapi tidak konsisten.

Bisakah Crystal Palace Menyelesaikan Double di Tottenham Musim Ini?

Di bawah Patrick Vieira, Crystal Palace telah menjadi tim yang ekspansif dan menarik yang dapat menghibur dan memenangkan pertandingan. Kemenangan 3-0 mereka melawan Tottenham di awal musim sama menariknya dengan yang didapat.

Namun, Eagles juga akan tahu bahwa gaya ekspansif ini datang dengan harga konsesi dan patah hati menit terakhir. Tapi Vieira hanya tahu satu cara, dan dia akan meminta para pemainnya untuk berani dan membawa permainan ke Tottenham.

Panduan Formulir

Tottenham

Dalam pertandingan terakhir mereka, Tottenham menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali. Pasukan Conte telah mengumpulkan 10 poin dari 18 poin yang tersedia dalam putaran ini.

Tottenham telah memenangkan semua tiga pertandingan yang mereka mainkan di bawah Antonio Conte, mencetak tujuh gol dan kebobolan satu.

Istana Kristal

Sisi Patrick Vieira telah menang satu kali, seri dua kali, dan kalah tiga kali dari enam putaran pertandingan terakhir mereka. Dalam perjalanan ini, Eagles telah mengumpulkan 5 poin dari 18 yang tersedia.

Ini membuat mereka sembilan poin dari zona aman, dan dengan demikian menyoroti bahwa Patrick Vieira dan timnya masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan status liga utama mereka untuk musim depan.

Berita Tim

Tottenham

Antonio Conte tidak akan diperkuat Cristian Romero yang menepi karena cedera hamstring sejak 17 Novemberth. Giovani Lo Celso juga absen dari skuat. Gelandang tengah berusia 25 tahun itu tengah menjalani perawatan cedera lutut sejak 18 Novemberth.

Tottenham juga berkeringat pada ketersediaan Emerson Royal, dengan bek kanan berusia 22 tahun itu absen karena cedera yang tidak diketahui.

Istana Kristal

Patrick Vieira memiliki skuat penuh dan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan derby London melawan Tottenham.

Ini membuat Vieira memiliki keuntungan memilih tim terkuatnya untuk menghadapi tim Tottenham yang telah mengalami perubahan bentuk yang cukup besar sejak penunjukan Antonio Conte sebagai manajer.

Kemungkinan Lineup Awal

Tottenham

  1. Lloris; D. Sanchez, E. Dier, B. Davies; J. Tanganga, O. Skipp, P. Hojbjerg, Reguilon; Lukas, H.Putra; H. Kane

Istana Kristal

  1. Butland; J. Ward, J. Tomkins, M. Guehi, T. Mitchell; C. Gallagher, W. Hughes, C. Kouyate; J. Ayew, O. Edouard, W. Zaha

Pemain untuk Ditonton

Harry Kane

Kapten Inggris dan Tottenham sejauh ini menjalani musim yang acuh tak acuh. Sedangkan bentuk bersifat sementara, kelas bersifat permanen, dan Harry Kane terikat untuk menunjukkan kualitas lebih cepat daripada nanti.

Taktik Antonio Conte terikat untuk mendapatkan yang terbaik dari ace Inggris dan membuatnya kembali di antara gol segera.

Pertandingan melawan Crystal Palace, dengan gaya yang dimainkan Vieira, akan menjadi pertandingan yang sempurna bagi Harry Kane untuk mendapatkan kembali performanya dan memperkuat otoritasnya di tim Spurs.

Connor Gallagher

Connor Gallagher mewujudkan gaya yang diterapkan Patrick Vieira di Crystal Palace. Energinya yang tiada henti, tekanan, dan ketajamannya untuk mencetak gol menjadi senjata penting bagi Eagles musim ini.

Pemain pinjaman Chelsea akan menjadi bagian penting dari tim Palace yang turun ke lapangan di Stadion Tottenham Hotspur.

Dia menawarkan soliditas pertahanan sambil juga memberikan outlet kepemilikan dan ancaman gol. Atribut ini dikagumi oleh Vieira yang telah berusaha untuk memastikan bahwa dia mendapatkan yang terbaik dari Gallagher.

Ramalan

Harapkan Crystal Palace untuk bermain dengan tempo tinggi dan berusaha untuk mengontrol kepemilikan dan wilayah. Harapkan Spurs untuk bermain dalam pendekatan konservatif dengan lima bek bekerja erat untuk menyangkal Palace ruang apa pun.

Dengan kecepatan Lucas dan Son, Tottenham akan menjadi ancaman kuat melawan Palace. Ditambah dengan naluri mencetak gol dari Kane dan Son, pasukan Antonio Conte akan memiliki terlalu banyak untuk Palace.

Harapkan Tottenham untuk memenangkan ketiga poin dari derby London yang penuh energi ini.

Pastikan untuk bertaruh Tottenham vs Crystal Palace dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons