Prediksi Napoli vs Lazio: Laga Serie A | 28.11.2021

Napoli vs Lazio Prediction: Serie A Match on 28.11.2021

Baru dari kehilangan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini di tangan juara bertahan Inter Milan, Napoli akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Lazio pada hari Minggu pukul 20:45 GMT.

Lazio sendiri ingin bangkit dari kekalahan 2-0 yang mereka derita di kandang dari Juventus.

Dengan AC Milan kalah 4-3 di Fiorentina, Napoli tetap berada di puncak klasemen dengan AC Milan dengan 32 tetapi dengan selisih gol yang unggul. Inter Milan telah mempersempit jarak di puncak menjadi empat poin.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Napoli Kembali ke Jalur Kemenangan?

Pasukan Luciano Spalletti harus melupakan kekalahan 3-2 dari Inter Milan Minggu lalu dan bersiap-siap untuk ujian berat yang akan dihadapi Lazio di Stadion Diego Armando Maradona.

Dengan hilangnya rekor tak terkalahkan mereka, Napoli harus menemukan konsistensi, karakter, dan keberanian yang mereka butuhkan untuk mempertahankan tekanan dari perebutan gelar Serie A untuk mendapat peluang menavigasi pertandingan yang tampak canggung melawan tim Lazio yang bagus.

Bisakah Lazio Menimbulkan Kesengsaraan Lebih Lanjut pada Tagihan Judul Napoli?

Lazio terpaut empat poin di belakang Atalanta yang berada di posisi keempat di tempat terakhir Liga Champions. Pasukan Maurizio Sarri ingin bersaing untuk kualifikasi Eropa musim ini.

Ini berarti mengalahkan mantan tim Sarri akan sangat membantu dalam meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Setelah kalah 2-0 dari Juventus akhir pekan lalu, Sarri akan bersemangat melihat timnya langsung bangkit kembali di kandang sang pemuncak klasemen.

Panduan Formulir

Napoli

Pasukan Spalletti telah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Partenopei telah menang tiga kali, seri dua kali dan kalah satu kali dalam putaran ini.

Performa kandang Napoli sama bagusnya dengan tim mana pun di Serie A selama enam putaran terakhir pertandingan. Pasukan Spalletti telah menang lima kali dan seri satu kali di Stadion Diego Armando Maradona.

Lazio

Pasukan Maurizio Sarri telah mengumpulkan 10 poin dari enam putaran terakhir pertandingan di Serie A. Dalam rangkaian ini, Lazio telah menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali.

Tapi perjalanan Lazio buruk musim ini. Enam pertandingan tandang terakhir membuat pasukan Sarri hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 18. Mereka menang satu kali, seri dua kali dan kalah tiga kali.

Berita Tim

Napoli

Tulang pipi yang retak akan membuat Victor Osimhen absen dari pertandingan melawan Lazio pada hari Minggu.

Manajer Spalletti juga akan tanpa pemain sayap Matteo Politano, bek kanan Alessandro Zanoli, dan gelandang Diego Demme karena virus corona.

Winger Adams Ounas (cedera otot) dan Andre Zambo Anguissa (robek otot abduktor) juga kemungkinan besar akan absen dari kelas Lazio.

Spalletti juga tidak dapat memanggil Faouzi Ghoulam dan Filippo Costa karena skorsing.

Lazio

Maurizio Sarri tidak akan bisa menurunkan striker bintang Ciro Immobile yang menepi karena cedera betis sejak 9 November.th. Bek kanan Adam Marusic juga absen karena virus corona, sedangkan pemain sayap kanan Bobby Adekanye absen karena cedera meniscal.

Pemain yang ditangguhkan tidak tersedia untuk Sarri termasuk Riza Durmisi, Jordan Lukaku, Jony, Christiano Lombardi, Patryk ziczek, dan Dimitrije Kamenovic.

Kemungkinan Lineup Awal

Napoli

  1. Ospina; M. Rui, K. Koulibaly, A. Rrahmani, G. Di Lorenzo; F. Ruiz, E. Elmas; L. Insigne, P. Zielinski, H. Lozano; Dries Mertens

Lazio

Pepe Reina; M. Lazzari, L. Felipe, F. Acerbi, E. Hysaj; S. Milinkovic-Savic, D. Cataldi, L. Alberto; F. Anderson, Pedro, M. Zaccagni

Pemain untuk Ditonton

Lorenzo Insigne

Dengan kemungkinan absennya pencetak gol terbanyak Victor Osimhen, Insigne akan menjadi pemain kunci bagi Spalletti saat Napoli berusaha untuk kembali meraih kemenangan.

Lima gol dan lima assist Insigne dalam 15 penampilan musim ini sangat penting dalam membawa Partenopei ke puncak Serie A dan menyoroti signifikansinya dalam perburuan gelar tim.

Dia akan menjadi penting lagi melawan Lazio pada hari Minggu.

Pedro

Pedro telah menjelma menjadi salah satu pemain kunci bagi Maurizio Sarri di Lazio. Empat gol dan tiga assistnya dalam 17 penampilan hanya diungguli oleh striker Ciro Immobile.

Dengan absennya Immobile, Pedro akan menjadi pemain kunci sekali lagi saat Lazio berusaha mengalahkan tim Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya.

Ramalan

Napoli dan Lazio memainkan pertandingan beroktan tinggi dengan penguasaan bola yang signifikan. Oleh karena itu, bentrokan ini akan menjadi hal yang end-to-end dengan kedua tim mencari keunggulan teritorial dan penguasaan bola di seluruh lapangan melalui kelebihan muatan dan passing segitiga.

Dengan penampilan kandang Napoli yang bagus dan catatan buruk Lazio saat tandang, tim tuan rumah akan memiliki keunggulan dan di bawah tangan. Harapkan Napoli untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan tiga poin.

Pastikan untuk bertaruh Napoli vs Lazio dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons