Prediksi Manchester City vs PSG: Liga Champions

Man City v PSG Prediction: Champions League Match on 24.11.2021

Pertandingan babak lima Liga Champions UEFA berlanjut pada hari Rabu dengan pertandingan yang luar biasa dimainkan di Stadion Etihad. Juara Liga Utama Inggris Manchester City menjamu raksasa Ligue 1 Prancis PSG mulai pukul 20:00 GMT.

Pertandingan Grup A ini akan dimainkan di depan penonton global yang bemper, dengan jutaan orang mengikuti permainan tersebut secara langsung di televisi. Penggemar kursi berlengan berharap bintang-bintang keluar untuk bersinar dan mengadakan pertunjukan.

Man City menikmati keuntungan sebagai tuan rumah di sini dan akan bersemangat untuk menghitungnya, mengetahui kemenangan dan tiga poin akan mengamankan tempat mereka di babak berikutnya sebagai pemenang grup. PSG hanya satu poin di belakang tuan rumah mereka saat ini dan bisa naik ke posisi terdepan dengan mengklaim kemenangan di tanah Inggris.

Kedua tim tampaknya sudah lolos ke babak berikutnya, tetapi masih ada semua yang harus dipertaruhkan di sini karena mengklaim posisi teratas di grup akan memberi satu tim hasil imbang yang lebih mudah di babak sistem gugur.

Ini akan menjadi pertandingan ketujuh yang melibatkan Manchester City dan PSG, dan statistik head to head menunjukkan bahwa tim Inggris menikmati keuntungan. Man City sudah menang tiga kali, dengan PSG duduk di satu kemenangan dan dua imbang. Tim Prancis memang mengklaim kemenangan itu terakhir kali, dengan skor 2-0 di Parc des Princes pada bulan September.

Gueye dan Messi mencetak gol hari itu. Mereka akan tiba di kota mencari untuk melakukan ganda, mengalahkan Man City di patch mereka dan mengeluarkan mereka dari posisi teratas tetapi apakah mereka akan mencapai tujuan mereka?

Man City menikmati kemenangan beruntun

Man City mempersiapkan pertandingan ini dengan statistik grup mereka menunjukkan tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sejak kekalahan dari PSG di Paris, mereka telah pulih dengan baik, memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka dan menuju ke game lima, mengetahui bahwa kemenangan balas dendam akan memastikan mereka posisi teratas di pool.

Man City memiliki sembilan poin di papan, satu lebih banyak dari PSG, dengan 15 gol dicetak dan tujuh kebobolan. Itu membuat mereka menjadi pencetak gol terbanyak grup dengan jarak yang nyaman, dan hanya Bayern Munich yang mencetak gol lebih banyak di kompetisi sejauh ini. Daya tembak itu akan dibutuhkan lagi pada hari Rabu.

Sejak kalah 2-0 di Paris, Man City telah memainkan Club Bruges dua kali dan mengalahkan mereka dua kali, seperti yang diharapkan oleh sebagian besar pakar dan pengikut juara Inggris. Mereka pergi ke Bruges pada bulan Oktober dan melenturkan otot-otot mereka, meraih kemenangan 5-1 di jalan yang merupakan pertunjukan kekuatan yang nyata oleh tim dan cara sempurna untuk merespon kekalahan.

Mereka kemudian melakukan ganda awal bulan ini pada matchday empat saat mengalahkan lawan yang sama 4-1 di venue ini. Gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Foden, Mahrez, Sterling dan Gabriel Jesus saat tim mengingatkan kita mengapa mereka adalah salah satu favorit awal untuk meraih yang lebih baik dari musim lalu dan memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Bentuk kuat mereka berlanjut ke Liga Premier saat Cityzens memperkuat upaya mereka untuk menggulingkan pemimpin saat ini Chelsea dan berhasil mempertahankan gelar mereka. Mereka mengalahkan Man Utd 2-0 di Theatre of Dreams, hasil yang membuka jalan bagi pemecatan bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka kemudian mengalahkan Everton 3-0 pada hari Minggu di venue ini dengan gol yang dicetak oleh Sterling, Rodri dan Bernardo Silva. Ada kepercayaan diri tentang ruang ganti tuan rumah menjelang pertandingan ini, dan itu datang pada waktu yang tepat.

PSG butuh kemenangan tandang

PSG menuju ke Inggris, mengetahui apa pun yang kurang dari kemenangan akan membuat mereka membutuhkan bantuan di babak final pertandingan jika mereka ingin memenangkan pool. Sisi Prancis tahu mereka telah mengalahkan Man City di Prancis, jadi tentu bukan misi yang mustahil di sini. Jika mereka mengklaim kemenangan beruntun atas tuan rumah mereka, mereka akan melewati mereka di Grup A dan menjadi tim yang harus dikalahkan pada malam terakhir.

PSG kemungkinan besar akan lolos ke sistem gugur, tetapi mereka lebih suka melakukannya sebagai pemenang grup dan menghadapi runner up grup lain di babak berikutnya.

Parisians memasuki pertandingan ini di tempat kedua, tetapi mereka memiliki rekor tak terkalahkan yang membanggakan sejauh ini dengan dua kemenangan dan beberapa hasil imbang. Salah satu kemenangan itu diraih Man City dengan kemenangan lainnya melawan RB Leipzig di pertandingan berikutnya. Mereka telah memainkan empat, menang dua dan seri dua sejauh ini, mencetak delapan gol tetapi kebobolan lima.

PSG kebobolan posisi teratas di pool ke Man City terakhir kali ketika hanya bermain imbang melawan tim terbawah RB Leipzig yang benar-benar mengecewakan hingga saat ini. Ini akan diingat sebagai dua poin yang hilang dan bisa menjadi hasil yang membuat mereka kehilangan kemenangan grup jika mereka tidak mengambil tiga poin di sini.

Pertandingan di Jerman itu berakhir 2-2 dengan PSG dengan Wijnaldum mencetak dua gol, kedua gol itu dibatalkan oleh balasan dari Nkunku dan gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Szoboszlai dari titik penalti pada menit ke-92.

Itu adalah hal yang sulit untuk diterima oleh semua yang peduli dengan PSG dan memberi tekanan pada para pemain untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Inggris. Mereka melakukan perjalanan di belakang dua kemenangan Ligue 1, mengalahkan Bordeaux 3-2 jauh dari rumah dan Nantes 3-1 di Paris pada akhir pekan.

Prediksi Manchester City oleh PSG

Man City menikmati keuntungan sebagai tuan rumah dan dukungan dari dukungan mereka. Mereka juga akan didorong oleh fakta bahwa PSG telah kebobolan empat gol dalam dua perjalanan tandang terakhir mereka. Itu akan membuat serangan Man City menjilat bibir mereka sebagai antisipasi.

Jika tim lokal berada dalam performa terbaik mereka, mereka seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengungguli PSG, mengklaim tiga poin dan memesan tempat mereka di babak berikutnya sebagai juara grup.

PSG mungkin telah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir mereka tetapi mereka telah mencetak lima gol dalam waktu itu dan itulah yang kami harapkan dari tim Prancis musim ini. Mereka memiliki rasa malu kekayaan dalam serangan tetapi selalu rapuh di belakang.

Itu jauh dari ideal untuk staf pelatih tetapi itu membuat PSG menjadi tim yang menghibur untuk ditonton.

Peluang Liga Champions

Man City adalah 1,6 di 22bet untuk memenangkan pertandingan ini dengan PSG 5.2 dan hasil imbang 4.22.

Pastikan untuk bertaruh Man City oleh PSG dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons