Prediksi Man City vs Leicester City: PL | 26.12.2021

Man City vs Leicester City Prediction: Premier League Match on 26.12.2021

Juara bertahan dan pemimpin liga Manchester City menyambut Leicester City di Stadion Etihad untuk pertandingan Boxing Day pada pukul 16:00 GMT.

Sisi Guardiola akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan satu poin mereka di depan Liverpool yang sedang mengejar mereka.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Man City Mempertahankan Bentuk Baiknya Melewati Musim Perayaan yang Sibuk?

Sisi Guardiola telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, mengumpulkan 21 poin, yang telah mendorong mereka ke puncak klasemen.

Dengan balapan tiga kuda yang mengancam menjadi balapan dua kuda (dengan Chelsea kalah di posisi dua teratas), Citizens menginjak gas dengan mengesankan pada waktu yang tepat.

Guardiola akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan ini ke Tahun Baru dan menjaga kota di puncak klasemen pada saat yang penting musim ini.

Bisakah Leicester Melakukan Pembunuhan Raksasa Boxing Day di Etihad?

Pertandingan Boxing Day secara tradisional menghasilkan hasil yang mengejutkan, dan bahkan yang benar-benar mengejutkan.

Leicester akan berharap tradisi ini akan diberlakukan kembali pada hari Minggu saat mereka menghadapi tim City yang sedang dalam performa terbaik yang ingin mempertahankan gelar mereka.

Pasukan Brendan Rodgers memiliki kualitas untuk menyusahkan siapa pun di Liga, tetapi dengan City bermain di level saat ini, mereka tidak dapat dihentikan di Etihad.

Panduan Formulir

Manchester City

Man City memiliki rekor sempurna di putaran terakhir pertandingan di liga. Mereka telah memenangkan semua enam, mencetak 18 gol, dan hanya kebobolan 3. Ini berarti bahwa tim Guardiola telah menyelesaikan enam kemenangan dengan selisih gol +15.

Bentuk kandang mereka tidak sempurna dalam enam putaran pertandingan; ini karena mereka kalah 2-0 dari Crystal Palace. Namun, mereka telah merespon secara mengesankan kekalahan ini dengan memenangkan segalanya di liga setelah itu.

kota Leicester

Performa Leicester City dalam enam pertandingan terakhir mereka adalah yang terbaik. The Foxes telah mengumpulkan 8 poin dari 18 poin yang tersedia. Dalam putaran ini, tim asuhan Rodgers telah menang dua kali, seri dua kali, dan kalah dua kali.

Jauh dari rumah, The Foxes hanya menang satu kali dalam enam upaya terakhir mereka. Dalam jangka ini, Leicester telah kalah dua kali dan seri tiga kali.

Rekor ini menggarisbawahi skala dan ruang lingkup tugas di depan Leicester pada Boxing Day, yaitu menghentikan mesin Man City yang mengesankan yang terus berjalan dengan baik pada performa saat ini.

Berita Tim

Manchester City

Pep Guardiola memiliki skuad yang hampir penuh untuk memilih tim yang akan menghadapi Leicester City pada Boxing Day. Hanya Ferran Torres yang absen, dengan pemain Spanyol berusia 21 tahun itu mengalami patah kaki dan harus menepi sejak 14 Oktober.th.

Benjamin Mendy dan Kayky juga masing-masing diskors dan tidak memenuhi syarat. Terlepas dari ketidakhadiran ini, Guardiola akan senang bahwa cedera awal musimnya telah diselesaikan pada waktu yang tepat, selama musim perayaan yang sibuk.

kota Leicester

Brendan Rodgers memiliki beberapa pemain penting yang hilang dari tim utama saat ini. Wesley Fofana absen untuk jangka panjang dengan fibula yang retak.

Nampalys Mendy juga absen karena cedera pangkal paha sementara Ricardo Pereira harus absen karena cedera hamstring. Leicester juga kehilangan James Justin karena cedera pada ligamen cruciatumnya.

Kemungkinan Lineup Awal

Manchester City

Ederson, O. Zinchenko, A. Laporte, R. Dias, J. Cancelo; B. Silva, R. Hernandez; R. Sterling, K. De Bruyne, R. mahrez; G. Yesus

kota Leicester

  1. Schmeichel; T. Castagne, J. Evans, C. Soyuncu, L. Thomas; Y. Tielemans, O. Ndidi; J. madison, K. Drewsbury-Hall, H. Barnes; P. Daka

Pemain untuk Ditonton

Kevin De Bruyne

Mengingat pemain yang dimiliki Man City, sangat harus kehilangan satu pemain. Namun justru itulah yang terjadi saat De Bruyne cedera di awal musim ini.

Kembalinya dia tepat waktu, dan itu bertepatan dengan tim asuhan Guardiola mencapai performa terbaik musim ini sejauh ini.

Ini menunjukkan pentingnya permainan tim juga kepemimpinan dan peran inspirasionalnya di tim City ini.

Youri Tielemans

Tielemans adalah mesin yang menjalankan lini tengah Leicester City. Bersama Ndidi, Tielemans dapat menekan tinggi dan bermain sebagai pemain box-to-box tanpa mengekspos tim secara berlebihan. Dia juga memiliki mata untuk tujuan, yang sangat penting untuk kemampuan Leicester untuk memenangkan pertandingan.

Ramalan

Harapkan Man City untuk mengambil alih kepemilikan dan menguasai area lini tengah. Leicester akan dipaksa untuk menyerahkan wilayah di seberang lapangan dan mempertahankan kotak mereka untuk sebagian besar pertandingan.

Ini akan memberi Man City keuntungan besar dan kesempatan untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

Pastikan untuk bertaruh Man City vs Leicester City dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons