Prediksi Man City v West Ham: PL | 28.11.2021

Man City v West Ham Prediction: Premier League Match on 28.11.2021

Perebutan gelar Liga Premier Inggris dilanjutkan dan juara saat ini Manchester City menikmati keuntungan kandang untuk kedua kalinya minggu ini setelah bermain melawan PSG di Liga Champions. Mereka menghadapi penantang gelar Liga Premier lainnya pada hari Minggu ketika menyambut West Ham United di Stadion Etihad untuk pertandingan yang dapat Anda ikuti langsung di televisi mulai pukul 14:00. Stand akan dipadati oleh penggemar klub tuan rumah yang mengharapkan untuk melihat kemenangan mengesankan lainnya, tetapi Man City tidak dapat menerima begitu saja melawan tim Hammers yang terbang tinggi saat ini.

Hanya tiga poin yang memisahkan tim pada tahap ini, dan pertemuan kompetitif lainnya diharapkan saat para pemain bersiap untuk melakukan pertempuran. Man City tahu bahwa mereka harus memanfaatkan sepenuhnya keunggulan tuan rumah jika mereka ingin tetap berada di belakang pemuncak klasemen Chelsea, sementara West Ham mencari kemenangan yang akan membantu mereka menangkis Arsenal, yang berusaha mendahului mereka dan masuk tempat keempat. Masih banyak sepak bola yang harus dimainkan musim ini. Namun, akan menarik untuk melihat seberapa serius London tentang finis di empat besar dan mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Ini akan menjadi pertandingan kedua antara kedua tim musim ini setelah yang pertama berakhir imbang tanpa gol di Piala EFL. West Ham kemudian memenangkan pertandingan itu berkat kemenangan adu penalti 5-3, dan itu akan memberikan kepercayaan diri tim tamu saat mereka melakukan perjalanan ke utara, mengetahui hasil imbang tanpa gol lainnya akan menjadi hasil yang layak. Man City sangat ingin membalas dendam atas The Hammers atas kekalahan piala itu sambil menambahkan tiga poin lagi ke penghitungan mereka.

Juara mulai di tempat kedua

Manchester City memulai musim ini sebagai juara bertahan dan favorit awal untuk mempertahankan gelar mereka, tetapi setiap pendukung yang mengharapkan jenis berjalan ke trofi dan dua berturut-turut terlihat musim lalu dengan cepat dipatahkan. Liga Premier Inggris dikenal sebagai salah satu kompetisi paling kompetitif di dunia, dan untuk alasan yang bagus. Kami jarang melihat tim melarikan diri dengan liga, terutama sebelum Natal, dan tahun ini tidak berbeda. Chelsea adalah pemimpin saat ini, dan Man City memulai akhir pekan dengan duduk di urutan kedua di belakang The Blues di tangga, tertinggal tiga poin.

Tim tuan rumah mengatur dengan statistik mereka untuk musim ini yang menunjukkan delapan kemenangan, dua hasil imbang dan beberapa kekalahan, mencetak 25 gol dan hanya kebobolan enam. Itu hal yang mengesankan, tapi tidak sebagus tim London yang memimpin klasemen dengan Chelsea mencetak lebih banyak gol dan kebobolan lebih sedikit. Man City sudah tahu bahwa mereka memiliki perjuangan di tangan mereka jika mereka ingin mempertahankan trofi mereka. Untuk memberi diri mereka peluang terbaik untuk mencapai itu, mereka harus memenangkan pertandingan kandang mereka, membuat Stadion Etihad menjadi benteng sekali lagi.

Performa terbaru Man City terdiri dari empat kemenangan dan satu kekalahan dengan enam poin diklaim dari enam pertandingan terakhir yang tersedia bagi mereka. Mereka bersiap untuk pertandingan ini dengan tujuan menyelesaikan hattrick kemenangan, dan itulah yang diyakini oleh para penggemar dan banyak pakar terhormat akan mereka lakukan. Pasukan Pep Guardiola terakhir terlihat beraksi mengalahkan Everton 3-0 di venue ini dengan gol-gol hari itu dicetak oleh Sterling, Rodrid dan Bernardo Silva. Penyerang Inggris Sterling menunjukkan bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim setelah dikaitkan dengan kepindahan dari Etihad, dan akan menarik untuk melihat berapa banyak waktu permainan yang didapat penyerang musim dingin ini saat daftar pertandingan meningkat.

West Ham meninju di atas berat badan mereka

West Ham United adalah tim yang sering dipilih untuk finis di bagian bawah tabel, memberikan sedikit dukungan kepada pendukung setia mereka selain kemenangan mengejutkan atas enam tim besar di divisi tersebut. Mereka adalah petarung tetapi sering tidak memiliki konsistensi yang dibutuhkan untuk menantang tempat di Eropa, meskipun hampir setiap beberapa musim terakhir. Semua itu telah berubah, dan di bawah manajer Skotlandia David Moyes, The Hammers berusaha keras, menantang untuk empat tempat teratas dan satu tempat di Liga Champions musim depan. Fans sangat bersemangat, memberikan diri mereka kesempatan untuk bermimpi bermain di kompetisi elit Eropa lagi, dan mereka memiliki hak untuk terbawa suasana.

Para pengunjung melakukan perjalanan dari markas mereka di Stratford, London Timur, ke Manchester, duduk di urutan keempat di liga setelah selusin pertandingan dengan 23 poin. Itu membuat mereka tiga lebih baik dari Arsenal di tempat kelima dan empat poin di atas sesama warga London Tottenham, yang dapat ditemukan di urutan ketujuh dan slot Eropa terendah. The Hammers memiliki statistik tujuh kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah, mencetak 23 gol dan kebobolan 14. Mereka dikalahkan terakhir kali, hasil yang mengakhiri rangkaian kemenangan yang mengesankan. Semua mata akan tertuju pada West Ham untuk melihat apakah mereka dapat bangkit kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin. Melakukan itu di kandang sang juara tentu akan menjadi pernyataan niat.

Laju kemenangan mereka terhenti akhir pekan lalu ketika kalah 1-0 saat tandang dari Wolverhampton Wanderers, tim yang mereka harapkan bisa dikalahkan. Jimenez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memberi Wolves tiga poin penting sekaligus menggagalkan peluang West Ham untuk berada di urutan kedua dengan Man City. Kemenangan di sini bisa membuat mereka mencapai itu sambil memperluas keunggulan mereka di atas Arsenal dan yang lainnya mendorong hadiah.

Prediksi Manchester City vs West Ham

Manchester City sedang dalam performa fantastis dan memiliki peluang kuat untuk menambah tiga poin lagi dan meningkatkan tekanan pada pemuncak klasemen Chelsea. Jika tim tuan rumah bermain dengan kemampuan terbaik mereka, mereka harus memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk menciptakan peluang, mencetak gol, dan mengambil poin. Mereka tidak akan menganggap enteng West Ham. Guardiola dan staf pelatihnya akan memastikan itu.

West Ham lebih suka pergi ke Etihad dengan performa yang kuat dan tanpa tekanan di pundak mereka untuk mendapatkan kemenangan, bebas bermain sepak bola. Kekalahan akhir pekan lalu di Wolves berarti mereka harus meningkatkan dan mendapatkan setidaknya satu poin dari pertandingan ini jika mereka ingin menghindari kekalahan beruntun. Tidak ada poin dari enam yang akan secara serius merusak peluang mereka untuk mempertahankan tempat di empat besar.

Peluang Liga Premier

Man City adalah 1,29 di 22bet untuk memenangkan pertandingan ini dengan West Ham 9,4 dan seri 5,75.

Pastikan untuk bertaruh Manchester City vs West Ham dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons