Prediksi Man City v Everton: PL | 21.11.2021

Man City v Everton Prediction: Premier League Match on 21.11.2021

Ini adalah babak 12 musim Liga Premier Inggris dengan pertandingan dimainkan pada hari Sabtu dan Minggu. Jeda internasional telah membuka jalan untuk hari Sabtu yang sibuk, dengan delapan dari sepuluh pertandingan dimainkan pada hari itu. Apa yang kurang pada hari Minggu dalam kuantitas, itu lebih dari sekadar menebus dalam kualitas, dan kami memulai dan berlari dengan pertandingan yang menggiurkan di Stadion Etihad di mana juara Manchester City menghadapi Everton. Tim ini memulai musim dengan harapan tinggi untuk menantang finis empat besar.

Man City berada di urutan kedua di liga menjelang akhir pekan dan memiliki pemimpin saat ini Chelsea dalam pandangan mereka karena mereka bertujuan untuk berhasil mempertahankan gelar liga mereka. Sang juara berjalan dengan baik saat ini tetapi tidak memiliki konsistensi yang kami harapkan dari mereka dalam beberapa tahun terakhir. Everton pergi mencari kemenangan tandang yang akan membantu meredakan kekhawatiran para penggemar mereka dan membantu mengembalikan musim mereka ke jalurnya setelah mantra yang sulit.

Penggemar kursi yang berencana untuk mengikuti pertandingan ini secara langsung di televisi mulai pukul 14:00 akan berharap pembaruan ini memenuhi standar yang ditetapkan oleh pertandingan terakhir yang melibatkan Cityzens dan The Toffees. Tim-tim ini telah berbagi total 18 gol dalam lima pertemuan terakhir mereka, dan pesta gol lainnya bisa menjadi agenda pada hari Minggu. Kedua tim tentu memiliki skill dalam menyerang untuk memenuhi ekspektasi tersebut.

Sang juara berusaha keras

Manchester City memasuki akhir pekan dengan menempati posisi kedua di klasemen Premier League di belakang Chelsea. Sang juara memulai kampanye sebagai favorit panas untuk menjadikannya dua pertandingan berturut-turut dan melanjutkan dominasi mereka di sepak bola Inggris, dan mereka tetap menjadi pemenang yang paling mungkin, menurut banyak pakar. Jika mereka ingin memenuhi harapan dan melindungi trofi mereka, mereka harus melawan perhatian dari tim Chelsea yang telah memulai dengan kuat dan berada di puncak liga serta West Ham, yang sedang dalam laju kemenangan yang menakjubkan di tempat ketiga dan Liverpool yang hanya kalah sekali musim ini di urutan keempat.

Penduduk setempat hampir tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir seperti yang kita harapkan dari mereka, dengan hanya tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah satu dan seri lainnya. 23 poin yang diperoleh berarti mereka hanya terpaut tiga poin di belakang Chelsea, tetapi ada juga alasan untuk melirik ke atas bahu mereka saat kelompok terdepan naik. Man City sedekat mungkin dengan Arsenal di tempat kelima seperti halnya Chelsea di urutan pertama, jadi bukan saatnya bagi pasukan Pep Guardiola untuk duduk dan mengagumi pekerjaan mereka. Mereka memiliki pekerjaan besar di tangan mereka jika mereka ingin melompati Chelsea dan mempertahankan gelar mereka.

Pasukan Pep mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang melawan Crystal Palace pada akhir bulan lalu, tetapi kembali ke jalur kemenangan dengan cepat dan dapat diprediksi. Sejak itu mereka telah mengalahkan Club Bruges 4-1 di sini di babak grup Liga Champions sebelum meninggalkan Old Trafford dengan tiga poin berkat kemenangan derby 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Itu adalah tiga poin penting karena membantu mereka tetap di belakang Chelsea dengan kemenangan derby yang meningkatkan kepercayaan diri di peringkat. Sebuah gol bunuh diri Bailey di awal pertandingan diikuti oleh tendangan Bernardo Silva berarti poin-poin itu ditutup dengan jeda.

Toffees menderita tambalan lengket

Sekali lagi, Everton tampil di bawah ekspektasi para penggemar dan dewan klub, yang telah banyak berinvestasi dalam staf pelatih dan pemain. Di atas kertas, The Toffees memiliki tim yang cukup bagus untuk masuk ke enam besar dan berusaha keras untuk mendapatkan tempat di empat besar. Pendukung akan melihat orang-orang seperti West Ham dan berpikir, kita tidak bisa skuad kami mencapai tingkat komitmen dan konsistensi. Fakta bahwa mantan manajer David Moyes bertanggung jawab atas The Hammers akan membuatnya semakin sulit untuk diterima. Para pengunjung membuat perjalanan ini terjebak dalam bentuk yang mengerikan.

Sebelum pertandingan akhir pekan dimulai, Everton berada di bagian bawah divisi dan bisa menemukan diri mereka jauh lebih rendah pada awal minggu depan. Performa mereka pada tahap ini menunjukkan empat kemenangan dan tiga hasil imbang melawan empat kekalahan, dengan 16 gol dicetak dan 16 kebobolan. 15 poin yang dikumpulkan dari 11 pertandingan berarti Everton hanya dua poin di belakang Manchester United di urutan keenam pada saat penulisan dan tiga poin lebih baik dari Brentford yang turun di urutan ke-14. Ini bisa menjadi akhir pekan yang kritis dalam cara mereka mengakhiri tahun.

Everton tiba dengan laju tanpa kemenangan yang mengerikan yang terdiri dari tiga kekalahan dan sepasang hasil imbang. Masing-masing dari kekalahan itu datang dengan bangkit, tetapi mereka mampu menstabilkan kapal sebelum jeda internasional dengan poin perjuangan keras saat menjamu Tottenham di Goodison Park. Pertandingan itu berakhir tanpa gol, dan clean sheet melawan tim dengan pemain menyerang yang hebat memberi staf ruang belakang Everton sesuatu untuk dikerjakan dan fondasi yang kuat untuk dibangun. Pertahanan itu akan kembali beraksi di sini, itu sudah pasti.

Prediksi Manchester City vs Everton

Man City berperingkat jauh lebih tinggi dalam tabel dan telah menikmati musim yang jauh lebih kuat sejauh ini. Mungkin ada sebagian besar divisi antara mereka dan Everton datang akhir musim jika hal-hal terus berlanjut. Pasukan Pep memiliki bakat untuk mendobrak pertahanan Everton tetapi mungkin harus menunggu waktu mereka, terutama jika The Toffees datang ke Stadion Etihad dan mendirikan kemah di kotak mereka sendiri, ingin membuat frustrasi para penggemar tuan rumah.

Everton memiliki sejumlah pemain bagus di skuad mereka dan satu yang diharapkan lebih tinggi di tangga pada tahap musim ini, tetapi mereka gagal menyamai ambisi para penggemar. The Toffees sedang berjuang untuk mencetak gol, dan fakta bahwa mereka gagal menciptakan banyak peluang atau mencetak gol di kandang melawan Spurs yang gugup membuktikan hal itu.

Peluang Liga Premier

Man City dibanderol dengan harga 1,136 untuk memenangkan pertandingan ini, atau Anda dapat mendukung Everton untuk kemenangan tandang di 19. Ingin hasil imbang? Itu tersedia untuk anggota 22bet terdaftar di 8.2.

Pastikan untuk bertaruh Man City v Everton dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons