Prediksi Leverkusen vs Celtic: Liga Europa

Leverkusen vs Celtic Prediction: Europa League Match on 25.11.2021

Leverkusen akan berusaha untuk menyelesaikan Grup G dengan memastikan kualifikasi mereka untuk babak sistem gugur Liga Europa ketika mereka menjamu Celtic di Jerman pada hari Kamis pukul 18:45 GMT.

Bagi Celtic, matchday 5 akan menjadi salah satu dari dua peluang tersisa bagi mereka untuk menyegel kualifikasi dari grup di depan Real Betis, yang berada di urutan kedua dengan 7 poin, unggul satu poin dari klub Skotlandia.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Leverkusen Menyegel Kualifikasi dari Grup G?

Dengan 10 poin dari 12 poin yang tersedia, Leverkusen memiliki kampanye yang luar biasa di Liga Europa musim ini. Kemenangan atas pasukan Ange Postecoglou akan memastikan kualifikasi mereka, dan bisa menyegel posisi teratas, tergantung pada hasil lain di grup.

Pasukan Gerard Seoane telah menampilkan performa impresif mereka di Bundesliga ke dalam kampanye Liga Europa mereka, yang telah melihat mereka dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat putaran terakhir babak penyisihan grup.

Seoane akan diam-diam yakin bahwa pihak mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bisakah Celtic Menghidupkan Kembali Peluang Kualifikasi Mereka di Jerman?

Terakhir kali Celtic menghadapi Leverkusen di Celtic Park, mereka dikalahkan dengan meyakinkan 4-0. Dengan dua kemenangan dan dua kekalahan di grup sejauh musim ini, pasukan Postecoglou harus menang untuk menyelamatkan peluang mereka lolos.

Kekalahan di Jerman bisa memadamkan harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur. Sebuah kemenangan akan menjadi peluang dalam kampanye mereka dan dapat membuat pertandingan putaran terakhir yang menarik di Grup G, terutama mengingat mereka menghadapi Real Betis yang saat ini unggul satu poin dari tim Postecoglou.

Panduan Formulir

Leverkusen

Dalam kampanye Liga Europa mereka, tim Seoane memiliki pengembalian 10 poin dari 12 poin yang tersedia, dengan satu-satunya poin yang hilang adalah saat bertandang ke Real Betis, yang berakhir imbang 1-1.

Di Bundesliga, Leverkusen duduk 4th di atas meja, dalam tempat Liga Champions, satu poin di depan Union Berlin dan satu poin di belakang 3rd-menempatkan SC Freiburg.

Dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Seoane telah menang satu kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali; lari ini telah melihat mereka kehilangan posisi puncak klasemen Bayern Munich dan Dortmund yang berada di posisi kedua.

Celtic

Celtic berada di tengah performa bagus, dengan empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka duduk di urutan kedua di klasemen Liga Utama Skotlandia dengan 26 poin, empat di belakang juara bertahan Rangers.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Europa musim ini, Celtic telah memenangkan dua dan kalah dua, berakhir dengan 6 poin dari 12 yang tersedia. Terakhir kali, tim Postecoglou memenangkan pertandingan mendebarkan melawan Ferencvaros 3-2.

Ini adalah kesempatan terakhir bagi Celtic saat mereka menghadapi tim Jerman pada hari Kamis.

Berita Tim

Leverkusen

Gerard Seoane memiliki beberapa pemain untuk melawan Celtic. Timothy Fosu-Mensah (ligamen penting pecah) dan Julian Baumgartlinger (operasi lutut) keduanya absen jangka panjang untuk Leverkusen.

Striker Patrik Schick (kebugaran) dan Mitchel Bakker (robek ligamen syndemosmotic) juga diragukan tampil pada hari Kamis.

Pemain lain yang cedera termasuk Charles Aranguiz (cedera betis) dan Karim Bellarabi (robek serat otot).

Celtic

Ange Postecoglou akan tanpa pemain yang menghadapi PHK jangka panjang, termasuk bek tengah Christopher Jullien karena cedera lutut sejak 30 Desemberth 2020, dan pemain sayap Karamoko Dembele absen karena cedera pergelangan kaki sejak 14 Julith.

Celtic juga akan kehilangan Tom Rogic; Gelandang serang itu sedang mengalami cedera hamstring. Bek tengah Carl Starfelt juga absen karena cedera hamstring untuk Celtic sehingga tidak mungkin dia akan tampil melawan Leverkusen.

Kemungkinan Lineup Awal

Leverkusen

  1. Kemarahan; J. Frimpong, J. Tah, E. Tapsoba, D. Sinkgraven; M. Diaby, R. Andrich, K. Demirbay, A. Amiri; A. Adli, F. Wirtz

Celtic

  1. Hart; A. Ralston, C. Carter-Vickers, S. Welsh, J. Juranovic; D. Turnbull, N. Bitton, C. McGregor; L. Abada, K. Furuhashi, Jota

Pemain untuk Ditonton

Adli dan Wirtz

Tim asuhan Seoane bermain dalam formasi 4-4-2 tradisional dengan Adli dan Wirtz bermain sebagai kemitraan yang mencolok; chemistry mereka akan menjadi krusial lagi saat Leverkusen menjamu Celtic.

Carter-Vickers dan Welsh

Dua bek tengah Celtic akan sangat penting bagi pasukan Ange Postecoglou mengambil apa pun dari pertandingan ini.

Mengingat mereka kebobolan 4 kali terakhir mereka bermain melawan Celtic, sorotan akan tertuju pada mereka untuk melihat bagaimana mereka mengatasinya.

Ramalan

Harapkan Leverkusen untuk mengatur tempo pertandingan dengan menekan dan berlari. Celtic kemungkinan akan bermain dengan tenang, menjaga ruang di belakang seminimal mungkin dan berusaha bermain dengan serangan balik.

Pasukan Gerard Seoane akan memiliki terlalu banyak untuk tim Skotlandia. Leverkusen akan mengambil semua tiga poin.

Pastikan untuk bertaruh Leverkusen vs Celtic dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons