Prediksi Leicester City vs Liverpool: PL | 28.12.2021

Leicester City vs Liverpool Prediction: Premier League Match on 28.12.2021

Segar setelah kekalahan telak 6-3 di tangan pemimpin liga Manchester City di Stadion Etihad, Leicester City kembali beraksi di kandang Liverpool, tim kedua di klasemen, pada hari Selasa pukul 21:00 GMT.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Leicester Pulih dari Kekalahan Berat di City untuk Mengganggu Liverpool yang Baru?

Brendan Rodgers akan mengalami mimpi buruk tentang cara timnya kebobolan enam gol, meski kalah dengan Manchester City.

Leicester City terus-menerus dibobol pada Boxing Day, dengan tiga gol yang mereka cetak hanya menambah daya pikat permainan ke posisi netral. Rodgers akan tahu bahwa timnya perlu meningkatkan cepat sebelum menghadapi serangan Liverpool pada hari Selasa.

Bisakah Liverpool Menyamai Terbang Manchester City di Puncak Tabel?

Pasukan Jurgen Klopp memiliki pertandingan Boxing Day melawan Leeds United yang ditunda karena wabah Covi-19 di tim Marcelo Bielsa.

Klopp, yang bukan penggemar kalender sepak bola musim perayaan yang padat, akan menghadapi tim Leicester City yang bermain sebagai juara hanya 48 jam sebelumnya. Ini kemungkinan akan menguntungkan bintang-bintang Liverpool yang beristirahat dengan baik.

Setelah tertinggal enam poin di belakang pemimpin klasemen Guardiola, tim Merseyside akan berusaha merebut ketiga poin di stadion King Power untuk mempertahankan tekanan pada Man City.

Panduan Formulir

kota Leicester

Tim asuhan Brendan Rodgers ini mengalami start stop run di liga sejauh musim ini. Dalam enam pertandingan terakhir, The Foxes menang dua kali, seri satu kali, dan kalah tiga kali; mereka telah mengumpulkan 7 poin dari 18 yang tersedia.

The Foxes perlu meningkatkan performa dan level performa mereka untuk mendapat peluang mengambil apa pun dari The Reds pada hari Selasa.

Liverpool

Liverpool telah terbang di liga dalam pertandingan terakhir. Mereka telah menang lima kali dan seri satu kali dari 6 putaran pertandingan terakhir mereka. Pasukan Klopp telah mengumpulkan 16 poin dari 18 poin yang tersedia.

Performa ini hanya diunggulkan oleh performa 100 persen Manchester City dalam enam pertandingan terakhir.

Berada 6 poin di belakang City di klasemen, Liverpool tidak boleh terpeleset, dan pertandingan di Stadion King Power akan sangat penting untuk harapan mereka merombak tim Stadion Etihad yang sedang terbang.

Berita Tim

kota Leicester

Bek kanan James Justin absen karena cedera pada ligamennya, sedangkan bek tengah Wesley Fofana absen untuk jangka panjang karena patah tulang fibula.

Rodgers juga akan tanpa Nampalys Mendy; gelandang bertahan sedang merawat cedera pangkal paha. Bek kanan Ricardo Pereira juga diragukan karena masalah hamstring.

Liverpool

Virgil van Dijk sudah kembali dari isolasi virus corona, yang merupakan dorongan besar bagi Jurgen Klopp. Thiago juga diharapkan akan tersedia dari isolasi coronavirus-nya.

Cedera lain yang harus dihadapi Klopp termasuk Harvey Elliott (dislokasi patah tulang), Curtis Jones (cedera mata), Roberto Firmino (hamstring), dan Nathaniel Philips (tulang pipi patah).

Bek kiri Andrew Robertson akan menjalani pertandingan pertama dari skorsingnya melawan Leicester City.

Kemungkinan Lineup Awal

kota Leicester

  1. Schmeichel; L. Thomas, J. Vestergaard, D. Amartey, M. Albrighton; A. Lookman, K. Dewsbury-Hall, Y. Tielemans, A. Perez; J. Maddison, K. Iheanacho

Liverpool

Alisson; J. Milner, I. Konate, J. Matip, T. Alexander-Arnold; Fabinho, T. Morton, N. Keita; S. Mane, D. Jota, M. Salah

Pemain untuk Ditonton

Kelechi Iheanacho

Leicester City akan membutuhkan semua daya tembak mereka untuk merepotkan pertahanan Liverpool. Mengingat sifat serangan Liverpool yang produktif, tim asuhan Brendan Rodgers hampir perlu mencetak gol untuk mendapat peluang mengambil apa pun dari pertandingan ini.

Kelechi Iheanacho memiliki fisik, potensi penyelesaian, dan pergerakan untuk menyusahkan barisan belakang Liverpool yang digawangi van Dijk. Apakah dia bermain dengan Perez atau Vardy di depan, dia akan sangat penting untuk Leicester pada hari Selasa.

Mohamed Salah

Di atas catatan pencetak gol terbanyak musim ini dengan 15 gol, Salah adalah roda penggerak penting dalam mesin penyerang Liverpool. Pemain internasional Mesir juga memiliki 9 assist untuk menambah 15 golnya dalam 18 penampilan musim ini.

Liverpool adalah prospek yang menakutkan ketika Salah bermain dan dalam aliran penuh. Dia akan menjadi daya tarik inti dalam pertandingan melawan Leicester.

Ramalan

Liverpool akan memiliki keuntungan dalam pertandingan ini karena mereka melewatkan pertandingan Boxing Day mereka, sedangkan Leicester terlibat dalam pertandingan yang menguras energi melawan Man City. Menambah kualitas yang mereka miliki di seluruh grup, skenario yang paling mungkin adalah tim Klopp mengambil ketiga poin dari Stadion King Power.

Pastikan untuk bertaruh Leicester City vs Liverpool dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons