Prediksi Lazio Vs Atalanta: Laga Serie A | 22.01.2022

Lazio vs Atalanta Prediction: Serie A Match on 22.01.2022

Baru keluar dari menahan pemimpin liga Inter Milan untuk bermain imbang 0-0, Atalanta melakukan perjalanan pada hari Sabtu untuk menghadapi Lazio pada pukul 20:45 GMT.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Atalanta Mempertahankan Tempat Empat Besar mereka?

Atalanta berada di urutan keempat di klasemen Serie A, yang merupakan penghiburan, mengingat mereka diharapkan untuk memulai dan menantang Scudetto musim ini.

Pegangan mereka di tempat keempat lemah mengingat mereka hanya bermain imbang dari tempat Liga Champions. Ini menempatkan lebih penting pada pertandingan melawan Lazio pada hari Sabtu untuk sisi Gasperini.

Mampukah Lazio Kembali Konsistensi Menantang Empat Besar?

Pasukan Maurizio Sarri telah meningkatkan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir, mengumpulkan 10 poin dari 15 yang tersedia, dari lima pertandingan Serie A terakhir.

Namun, Lazio masih terpaut 7 poin dari Atalanta yang berada di urutan keempat, yang akan mereka hadapi pada Sabtu, yang menghadirkan peluang sempurna untuk mulai memperkecil jarak dengan kemenangan.

Panduan Formulir

Lazio

Tantangan Lazio untuk tempat empat besar telah menjadi korban inkonsistensi mereka. Mereka terpaut 7 poin di belakang Atalanta di urutan keempat dan mendekam 8th di atas meja.

Dalam 5 putaran terakhir pertandingan Serie A, pasukan Sarri telah mengumpulkan 10 poin dan kehilangan 5. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan sambil seri dan kalah masing-masing.

Laju ini sangat mengesankan, dan Lazio harus terus melaju melawan Atalanta untuk mendapatkan peluang bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Atalanta

Atalanta telah mengumpulkan 8 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Ini berarti bahwa mereka telah kehilangan 7 poin, dan dengan demikian mereka kehilangan posisi di puncak klasemen, karena Inter Milan telah memperlebar jarak mereka menjadi 8 poin.

Inkonsistensi telah menjadi tantangan anak buah Gasperini musim ini sehingga menggarisbawahi ketidakmampuan mereka untuk menantang Scudetto.

Namun, Atalanta akan puas dengan tempat empat besar musim ini, yang berarti mereka masih dalam perburuan. Namun, Juventus hanya tertinggal satu poin, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, yang berarti kekalahan melawan Lazio dapat membuat mereka keluar dari 4 besar.

Berita Tim

Lazio

Maurizio Sarri tidak akan diperkuat winger Pedro yang sedang menjalani perawatan cedera hamstring.

Pemain lain yang absen dari pertandingan melawan Atalanta termasuk gelandang Mattia Zaccagni (pergelangan kaki), bek tengah Francesco Acerbi (hamstring), dan Jean-Daniel Akpa Akpro (virus corona).

Gelandang Andre Anderson, bek tengah Toma Basic, dan Stefan Radu, juga akan absen pada hari Sabtu.

Atalanta

Robin Gosens (hamstring), Duvan Zapata (cedera otot), dan Joakim Maehle (cedera kaki) akan absen dari skuad Gasperini untuk menghadapi Lazio pada Sabtu.

Rafael Toloi, Rusia Malinovskyi, dan Josip Ilicic juga akan diragukan untuk pertandingan tandang di Lazio.

Kemungkinan Lineup Awal

Lazio

Pepe Reina; M. Lazzari, L. Felipe, Patric, A. Marusic; S. Milinkovic-Savic, Lucas, L. Alberto; F. Anderson, V. Muriqi, M. Zaccagni

Atalanta

  1. Musso; B. Djimsiti, M. Demiral, J. Palomino, G. Pezzella; T. Koopmeiners, M. de Roon, R. Freuler; M. Pessina, L. Moriel, M. Pasalic

Pemain untuk Ditonton

Milinkovic-Savic

Gelandang kreatif ini sangat penting bagi tim Maurizio Sarri musim ini; dia telah menyumbangkan 7 gol dan 8 assist dalam 27 penampilan musim ini.

Gaya permainan agresif Milinkovic-Savic sangat penting untuk pendekatan menekan dan menyerang Sarri. Lari ke depan dan kreativitasnya sangat penting untuk melepaskan pemain penyerang Lazio dan menciptakan situasi berbahaya selama pertandingan.

Gelandang serang akan menjadi penting bagi Lazio ketika mereka menjamu Atalanta yang sedang terbang tinggi pada hari Sabtu.

Mario Pasalic

Pemain profesional Kroasia telah menjadi bagian integral dari Atalanta musim ini. Gaya permainannya yang agresif dan ofensif sangat penting untuk gaya sepak bola yang dimainkan tim asuhan Gian Piero Gasperini di Serie A.

Pasalic telah menyumbangkan 9 gol dan 6 assist dalam 26 penampilan untuk Atalanta, hanya berada di urutan kedua setelah Zapata dalam hal pengaruh untuk Atalanta. Statistik ini menyoroti pentingnya dan dampaknya bagi tim.

Pasalic akan sangat penting bagi Atalanta saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi tim Lazio yang bagus yang dapat bersaing setiap hari.

Ramalan

Lazio akan memulai pertandingan dengan kaki depan, menerapkan sepak bola beroktan tinggi dan kaki depan Maurizio Sarri. Atalanta juga akan menerapkan gaya menekan dan berenergi tinggi yang begitu sukses musim ini.

Momen untuk kualitas akan sangat penting untuk menentukan pertandingan ini. Mengingat kegemaran sepak bola menyerang dari kedua tim ini, itu akan menjadi pertandingan yang menghibur bagi tim netral.

Atalanta, dalam performa saat ini, memiliki kepercayaan diri dan kualitas untuk mengatasi Lazio dalam pertandingan tandang yang dekat dan pulang dengan 3 poin.

Pastikan untuk bertaruh Lazio vs Atalanta dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons