Prediksi Juventus vs Napoli: Laga Serie A | 06.01.2022

Juventus v Napoli Prediction: Serie A Match on 06.01.2022

Sebagian besar aksi sepak bola Eropa tengah pekan ini melibatkan pertandingan babak terbaru piala dari kompetisi seperti Piala EFL di Inggris dan Copa del Rey di Spanyol. Ini adalah gangguan yang disambut baik bagi tim yang terlibat mengikuti jadwal liga yang sibuk selama periode perayaan, tetapi itu tidak ideal bagi mereka yang ingin membuat prediksi karena hanya ada sedikit bentuk yang solid untuk dilanjutkan. Untungnya, salah satu liga terbesar Eropa memiliki putaran pertandingan dengan Serie A Italia datang untuk menyelamatkan.

Daftar pertandingan sepak bola Italia hari Kamis membawa kita 10 pertandingan termasuk pertarungan teratas yang melibatkan Juventus dan Napoli. Saingan ini saling berhadapan mulai pukul 19:45 GMT dalam pertandingan yang akan ditayangkan langsung di televisi di seluruh dunia dan pasti akan menarik banyak penonton. Juventus sangat ingin membuat keunggulan kandang mereka diperhitungkan dan meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan sementara Napoli membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan mereka untuk menantang gelar tetap hidup.

Menjadi salah satu tim terbaik di sepak bola Italia, tidak mengherankan untuk mengetahui bahwa ada banyak hal dari lembar statistik yang dapat dikerjakan penggemar di sini. Juventus membanggakan bagian terbesar dari kemenangan head to head dengan 32 kemenangan dengan Napoli hanya mengantongi 13 kemenangan dan 13 pertandingan berakhir imbang. Menariknya, masing-masing dari dua pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim yang bermain di kandang. Akankah tren itu terus berlanjut? Pengikut Nyonya Tua tentu berharap demikian.

Juve naik ke puncak klasemen

Juventus memasuki minggu dengan duduk di urutan kelima di Serie A menyusul awal yang sulit untuk kampanye. Mereka kehilangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United di musim panas dan tim yang ditinggalkan CR7 tampaknya jauh lebih lemah daripada tim yang mendominasi sepak bola Italia selama lebih dari satu dekade. Mungkin masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dalam kampanye ini tetapi sudah jelas bahwa Juve tidak akan menjadi salah satu tim yang memperdebatkan gelar musim ini dan finis empat besar terlihat yang terbaik yang tersedia bagi mereka, mengamankan keterlibatan mereka di babak berikutnya. Liga Champions UEFA musim ini.

Penduduk setempat menyiapkan statistik musim dengan 10 kemenangan dan empat imbang melawan lima kekalahan, mencetak 27 gol dan kebobolan 17. 34 poin yang dikumpulkan berarti mereka empat poin di belakang Atalanta di tempat keempat dan sudah selusin poin dari kecepatan ganas yang ditetapkan oleh pemimpin liga saat ini Inter Milan yang duduk tepat di depan rival derby AC Milan. Terlepas dari posisi mereka – jauh lebih rendah dari yang diharapkan penggemar – Juventus menikmati performa yang baik dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, menang empat kali dan seri. Mereka juga mencari hat-trick setelah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

Dua kemenangan itu datang dalam bentuk kemenangan tandang 2-0 atas Bologna dan 2-0 di venue ini terakhir kali ketika Cagliari datang ke kota. Dalam pertandingan terakhir mereka, Kean mencetak gol untuk memberi atasannya keunggulan sesaat sebelum turun minum, tetapi para penggemar harus menunggu hingga menit ke-83 hingga pertandingan berakhir, Bernardeschi menyegel ketiga poin ketika mengakhiri paceklik golnya dengan menit ke-83. jam. Itu adalah penampilan yang kuat tetapi, mungkin, skornya sedikit menyanjung Juventus.

Napoli perlu kembali ke jalur kemenangan

Napoli mulai melaju musim ini, berlomba untuk memimpin divisi dan mengumpulkan poin. Mereka terlihat bagus untuk memperebutkan gelar dan menikmati bantalan yang nyaman di atas kelompok pengejaran, tetapi tim tamu tidak dapat mempertahankan performa bagus mereka. Sejak saat itu mereka telah menjatuhkan urutan kekuasaan dan menemukan kemenangan dan hal-hal positif yang sulit didapat. Sekarang sepertinya mereka kehilangan kesempatan untuk menantang pemimpin klasemen dan bisa meninggalkan kedua klub dari Milan untuk bertarung habis-habisan. Kemenangan tandang atas Juventus akan memberikan dorongan dan membantu mengembalikan musim ke jalurnya.

Napoli saat ini berada di urutan ketiga di liga di belakang Inter Milan dan AC Milan. Mereka memiliki selusin kemenangan dan tiga kali seri melawan empat kekalahan dengan 35 gol dicetak dan 14 kebobolan. Ketika melihat lebih dekat pada angka-angka itu, kami mencatat bahwa Napoli memiliki jumlah kekalahan yang sama dengan AC Milan di tempat kedua tetapi memiliki lebih banyak pertandingan imbang, dan kurangnya naluri membunuh yang menghambat kemajuan mereka. Napoli perlu kembali ke performa terbaiknya dan bisa mencari striker baru musim dingin ini.

Tim tamu melakukan perjalanan ini dengan hasil yang tidak meyakinkan, dan mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Penampilan mereka dalam periode lima pertandingan itu menunjukkan tiga kekalahan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Keyakinan rendah di kamp, ​​​​tapi itu bukan kemenangan tandang atas tim Juventus yang lemah seperti yang mereka alami selama bertahun-tahun. Kami terakhir melihat Napoli beraksi pada hari Rabu 22 Desember ketika menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Spezia, pertandingan yang diharapkan akan mereka menangkan dengan sedikit waktu tersisa. Sebuah gol bunuh diri Nunes Jesus pada menit 37 menyelesaikan pertandingan itu, dan meskipun Napoli memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, serangan gagal mereka kembali menjadi penyebab turunnya poin.

Prediksi Juventus vs Napoli

Ini adalah pertandingan menarik yang melibatkan dua tim yang sangat membutuhkan kemenangan. Juventus memegang keunggulan sebagai tuan rumah dan akan bersemangat untuk meraih tiga poin untuk menambah kekuatan dalam upaya mereka untuk finis di empat besar. Kekalahan lain di patch mereka akan menjadi bencana bagi penduduk setempat, tetapi mereka masuk dengan kepercayaan diri yang berasal dari rekor tak terkalahkan baru-baru ini, dan tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa pergi dan mengamankan tiga poin yang solid untuk mendapatkan 2022 ke selebaran.

Napoli telah tampil jauh di bawah level yang diharapkan dari mereka dalam beberapa pekan terakhir, dan setiap pemain akan tahu itu. Perjalanan ke Juventus ini datang pada waktu yang salah saat mereka berjuang untuk menstabilkan kapal, tetapi jika Napoli dapat bertahan sebaik sebelumnya – hanya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mereka akan menjadi ancaman.

Peluang Serie A

Anggota 22bet dapat bertaruh pada permainan ini, dan mereka akan menemukan peluang 1,875 yang tersedia bagi Juventus untuk mengklaim kemenangan. Napoli berdagang di 4,08, atau ada 3,62 untuk hasil imbang.

Pastikan untuk bertaruh Juventus vs Napoli dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons