Prediksi Inter vs Napoli: Laga Serie A | 21.11.2021

Inter vs Napoli Prediction: Serie A Match on 21.11.2021

Inter Milan yang berada di posisi ketiga menyambut pemimpin liga Napoli di San Siro pada hari Minggu pukul 18:00 GMT (18:00 WIB) saat perburuan gelar di Serie A semakin memanas.

Inter menghindari kekalahan melawan rival mereka AC Milan dalam pertandingan mereka sebelum jeda internasional tetapi akan membutuhkan hasil positif untuk mempertahankan atau mengurangi jarak antara mereka dan tim tak terkalahkan yang dipimpin oleh Luciano Spalleti.

Di pihak mereka, Napoli merasakan tekanan dari AC Milan, yang juga belum terkalahkan musim ini, karena mereka berusaha mempertahankan momentum awal mereka dalam perebutan Scudetto.

Pratinjau Pertandingan

Mampukah Inter Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Napoli?

Terakhir kali Inter menghadapi penentu kecepatan lainnya musim ini – rival sekota mereka AC Milan – mereka hanya bisa bermain imbang 1-1, meninggalkan Rossoneri dengan rekor tak terkalahkan mereka tetap utuh.

Sang juara bertahan menghadapi pemuncak klasemen lainnya – Napoli – di San Siro, yang akan menguji kemampuan mempertahankan gelar mereka.

Bisakah Napoli Meletakkan Penanda Kredensial Gelar Mereka Melawan Sang Juara?

Upaya Napoli untuk memenangkan Scudetto sejak musim 1989-90 berlanjut ke iterasi terakhirnya. Ini telah dimulai dengan sangat baik musim ini.

Pada hari Minggu, tim asuhan Spalleti mengunjungi juara saat ini Inter Milan saat mereka berusaha untuk merebut gelar mereka musim ini.

Di puncak klasemen dan tak terkalahkan musim ini, Napoli berada di posisi ungu dan berada di posisi yang tepat untuk mematahkan harapan Inter Milan untuk mempertahankan gelar juara.

Panduan Formulir

Inter Milan

Nerazzurri telah menang 5 kali, seri 4 kali dan kalah 1 kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A. Pasukan Inzaghi telah mengumpulkan 19 poin dari total 30 poin yang tersedia bagi mereka. Ini jauh lebih sedikit dari 26 poin yang dikumpulkan Napoli dan AC Milan dalam periode yang sama.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Inter menang 2 kali, seri 2 kali, dan kalah 1. Performa ini harus ditingkatkan jika Nerazzurri ingin mempertahankan gelar mereka kembali ke jalurnya.

Napoli

Partenopei sedang dalam performa gemilang, menang 8 kali dan seri 2 kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan 26 poin dari kemungkinan 30 poin. Pasukan Luciano Spalleti memuncaki klasemen Serie A menuju ke 13 besar.th putaran perlengkapan, menggarisbawahi keunggulan mereka musim ini.

Berita Tim

Inter Milan

Simone Inzaghi tidak akan diperkuat gelandang serang Christian Eriksen (kondisi jantung) dan kiper Gabriel Brazao (ligamen krusial yang pecah); ini adalah absen jangka panjang untuk Nerazzurri.

Secara signifikan, bek tengah Alessandro Bastoni kemungkinan akan keluar dari bentrokan penting ini dengan kelelahan otot. Inter juga akan tanpa Martin Satriano karena skorsing; dia akan melewatkan tiga pertandingan.

Napoli

Luciano Spalleti akan berkeringat tentang Kevin Malcuit (regangan), Konstantinos Manolas (otot gluteal dan paha tegang), dan Diego Demme (virus corona).

Partenopei juga tidak akan diperkuat Faouzi Ghoulam dan Filippo Costa karena skorsing.

Kemungkinan Lineup Awal

Inter Milan

  1. Handanovic; A. Bastoni, S. de Vrij, M. Skriniar; I. Perisic, H. Calhanoglu, M. Brozovic, N. Barella, M. Darmian; L. Martinez, E. Dzeko

Napoli

  1. Ospina; G. Di Lorenzo, A. Rrahmani, Juan, M. Rui; A. Anguissa, F. Ruiz; M. Politano, P. Zielinski, L. Insigne; V. Osimhen

Pemain untuk Ditonton

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez memainkan peran penting dalam perjuangan Inter meraih gelar musim lalu di bawah Antonio Conte dan bermain bersama Romelu Lukaku (sekarang di Chelsea).

Conte dan Lukaku telah pergi, tetapi arti penting Martinez bagi Nerazzurri tidak berkurang. Sekarang bermain bersama Edin Dzeko, pemain Argentina itu akan menjadi salah satu pemain terpenting saat Inter berusaha mengembalikan kampanye mempertahankan gelar mereka ke jalurnya.

Victor Osimhen

Setelah menjalani satu musim untuk membiasakan diri dengan kecepatan Serie A, Victor Osimhen memiliki awal yang fantastis untuk musim baru. Dia berada di jantung serangan pemuncak klasemen Napoli yang telah mencetak 24 gol.

Dia akan menjadi pemain yang harus diwaspadai Napoli saat mereka menghadapi juara Inter Milan di San Siro.

Ramalan

Harapkan Inter Milan, menggunakan formasi 3-5-2 mereka untuk menahan permainan, bermain sempit, dan menggunakan bek sayap untuk melebar. Harapkan Nerazzurri untuk tetap kompak dan solid untuk meredam setiap serangan Napoli.

Harapkan Napoli untuk mengambil inisiatif untuk membuka permainan dengan menjaga penguasaan bola, mendaur ulangnya, dan menyerang dari sayap melalui Insigne dan Politano, atau melalui tengah menggunakan hubungan antara Zielinski dan Osimhen.

Game ini siap untuk netral. Ini akan berakhir dengan penghargaan bersama karena kedua tim akan puas dengan satu poin.

Pastikan untuk bertaruh Inter vs Napoli dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons