Prediksi Inter Milan v Roma: Piala Italia | 08.02.2022

Inter Milan v Roma Prediction: Coppa Italia Match on 08.02.2022

Penggemar sepak bola memiliki hari Selasa yang sibuk dengan pertandingan yang berlangsung di seluruh dunia. Pertandingan yang menarik perhatian kami datang dari Italia, di mana rival Inter Milan dan Roma bertarung dalam pertandingan yang dapat Anda tonton langsung di televisi mulai pukul 20:00 GMT. Perebutan poin di Serie A mengambil langkah mundur saat Milan dan Roma mempertaruhkan segalanya untuk mencari gelar. Dengan pertandingan kompetitif yang diharapkan dan turnamen yang sudah menghasilkan hasil yang mengejutkan, 90 menit yang menghibur menanti. Tapi tim mana yang akan keluar sebagai pemenang?

Babak pertandingan sebelumnya dari Coppa Italia melihat Milan dan Roma meraih kemenangan yang menarik, dengan Milan terlibat dalam aksi lima gol di kandang melawan Empoli sebelum pertandingan Roma menghasilkan total empat gol. Tim-tim ini selalu berbahaya dalam serangan tetapi memiliki kelemahan di belakang, dan netral akan berharap untuk melihat pesta gol lainnya. Kami berada di babak perempat final, dan Inter akan menyukai peluang mereka untuk memenangkan trofi secara langsung, tetapi untuk tetap berada di turnamen, mereka harus mengalahkan lawan dengan sejarah kesuksesan yang kaya.

Ini akan menjadi pertandingan kedua yang melibatkan tim-tim tersebut pada musim ini setelah Inter melakukan kerusuhan di kandang Roma, mencetak tiga gol, mendominasi pertandingan, dan mengumpulkan tiga poin. Pertandingan itu diikat oleh babak pertama, dengan ketiga gol dicetak dalam waktu 40 menit. Akankah kita melihat start cepat yang sama dari tuan rumah, atau apakah Roma telah memetik pelajaran dari hari itu? Tim penulis sepak bola kami melihat pratinjau pertandingan sebelum menawarkan prediksi mereka.

Milan butuh perpanjangan waktu

Inter Milan terlibat laga seru melawan Empoli di babak sebelumnya. Itu adalah permainan yang mereka menangkan tetapi membutuhkan waktu ekstra untuk menyelinap setelah kedua belah pihak saling membatalkan selama 90 menit permainan. Pada waktu penuh kedua tim terkunci pada 2-2 berkat equalizer dramatis untuk Milan yang Ranochia mencetak gol dengan 91 menit pada jam. Penyama kedudukan yang terlambat itu menggagalkan kemenangan tandang yang menakjubkan di Milan, dan akan terjadi pukulan ganda ketika Sensi menambahkan gol kedua di awal waktu tambahan, mencetak gol untuk menjadikannya 3-2 pada 104 menit. Milan pun kemudian mampu melindungi keunggulan tipis itu.

Di Serie A, Inter Milan memegang kendali dan terlihat cukup bagus untuk merebut gelar lagi musim ini. Penduduk setempat duduk di puncak liga setelah 23 pertandingan dimainkan, menikmati keunggulan satu poin atas kelompok pengejaran tetapi memiliki satu pertandingan di tangan atas mereka yang paling dekat dengan mereka. Mereka hanya kalah dua kali dari 23 pertandingan mereka di kompetisi itu, tetapi salah satu kekalahan itu terjadi di pertandingan terakhir mereka ketika ditembak jatuh oleh AC Milan di venue ini. Kekalahan dalam Derby Milan itu membantu menjaga perburuan gelar tetap hidup, dan musim ini bisa berlanjut. Milan akan berharap untuk menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk bangkit kembali dan kembali ke jalur kemenangan dengan cepat.

Dalam kekalahan derby itu, Inter Milan memimpin berkat gol pembuka dari Perisic pada menit ke-38. Inter duduk manis dan tampak di jalur untuk meraih tiga poin penting, tetapi ada drama akhir dalam pertandingan itu ketika mantan striker Arsenal dan Chelsea Giroud mencetak dua gol dalam waktu tiga menit untuk merebut kemenangan. AC Milan mampu mempertahankan kemenangan yang terkenal meskipun Hernandez diusir dari lapangan menjelang akhir pertandingan.

Roma melihat dari Lecce

Roma terakhir beraksi di Coppa Italia ketika mengalahkan Lecce tanpa mengalami terlalu banyak keributan di sepanjang jalan. Itu adalah pertandingan yang mereka harapkan untuk menang dan menyelesaikan pekerjaan dengan penuh gaya. Hasil yang jauh lebih meyakinkan dari yang diraih Inter Milan di babak sebelumnya. Mereka mengalahkan Lecce 3-1 di kandang, dengan kemenangan terbungkus dalam 81 menit meskipun tertinggal di awal permainan. Lecce mencetak gol pada menit ke-14 tetapi seorang pemain diusir keluar lapangan tepat setelah satu jam. Roma memanfaatkan sepenuhnya pemain tambahan dan menggunakan keunggulan itu untuk mengamankan kemenangan. Gol dari Kumbulla, Abraham dan Shomurodov membantu mengamankan jalan mereka.

Roma tampil impresif di babak sebelumnya, tetapi hal-hal tidak berjalan baik bagi mereka di Serie A. Tim tamu saat ini turun di peringkat ketujuh dengan 39 poin. Tantangan gelar sudah terlihat tidak mungkin, tetapi mereka sedang mengejar tempat di empat besar dan Liga Champions untuk musim depan. Mengamankan tempat di elit Eropa adalah tujuan utama klub untuk sisa musim ini, dan mereka akan memprioritaskan itu daripada yang lainnya. Namun, para pemain dan staf pelatih juga akan sangat senang memberikan trofi kepada para penggemar musim semi ini.

Roma tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, mengambil tujuh dari sembilan poin yang tersedia. Mereka mencatatkan kemenangan beruntun sebelum ditahan imbang di kandang melawan Genoa terakhir kali. Laga tersebut berakhir 0-0 meski kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk merebut poin. Itu akan diingat sebagai dua poin yang dijatuhkan untuk klub, tetapi mereka dapat meninggalkan kesengsaraan liga mereka di depan pintu selama 90 menit dan menikmati gangguan dari sepak bola piala.

Prediksi Inter Milan vs Roma

Inter Milan berperingkat lebih tinggi di tabel Serie A daripada pengunjung mereka dan menikmati keuntungan kandang untuk pertandingan ini. Mereka memiliki pemain untuk diperhitungkan dan, jika Milan dalam kondisi terbaiknya, mereka seharusnya memiliki cukup untuk maju.

Roma adalah tim yang berkembang dan terkesan di babak Coppa Italia sebelumnya. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan akan bertandang ke Milan dengan tujuan untuk bertahan pada lawan yang masih terluka akibat kekalahan derby itu.

Peluang Coppa Italia

Inter Milan adalah 1,608 untuk menang dengan perdagangan Roma di 5,05 dan imbang 4,28.

Pastikan untuk bertaruh Inter Milan v Roma dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons