Prediksi Fiorentina Vs AC Milan: Laga Serie A | 20.11.2021

Fiorentina vs AC Milan Prediction: Serie A Match on 20.11.2021

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan di Derby della Madonnina, AC Milan akan kembali beraksi di Serie A pada hari Sabtu saat mereka bertandang ke 7th-tempatkan Fiorentina pada 20:45 GMT.

Awal Fiorentina musim ini panas dan dingin dengan enam kemenangan dan enam kekalahan. Jika pasukan Vincenzo Italiano ingin berjuang keras untuk memperebutkan tempat Liga Champions, mereka harus konsisten dengan cepat mulai melawan AC Milan yang sedang dalam performa terbaiknya.

Pratinjau Pertandingan

Mampukah Viola Menimbulkan Kekalahan Pertama AC Milan di Serie A Musim?

Dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, Fiorentina telah mengalahkan Spezia (3-0), Cagliari (3-0) dan Torino (2-1). Tim asuhan Vincenzo Italiano juga kalah dari penantang gelar Napoli (2-1) dan Inter Milan (3-1).

Performa melawan tim-tim papan atas buruk di Stadion Artemio Franchi, yang bukan pertanda baik bagi kunjungan AC Milan yang tak terkalahkan. Fiorentina harus dalam kondisi terbaiknya untuk mendapatkan apa pun dari pertandingan ini.

Bisakah Stefan Pioli Pertahankan Performa Milan di Serie A?

Meskipun kampanye Liga Champions AC Milan telah menghasilkan 1 poin dari empat pertandingan, bentuk domestik telah menghasilkan 32 poin dari 12 pertandingan – sejajar dengan pemimpin liga Napoli.

Milan juga belum terkalahkan di Serie A musim ini, sama seperti Napoli. Ini menunjukkan bahwa Fiorentina akan bekerja keras untuk mencegah Milan mengambil tiga poin.

Panduan Formulir

Fiorentina

Fiorentina telah menang dalam lima pertandingan dan kalah lima kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Serie A. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka kalah tiga kali dan menang dua kali.

Penampilan tim tuan rumah Vincenzo Italiano konsisten dengan penampilan keseluruhan mereka di musim sejauh ini; mereka menang tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion Artemio Franchi.

AC Milan

Dalam sepuluh pertandingan terakhir, Milan menang delapan kali dan seri dua kali; mereka telah mengumpulkan 26 poin dari kemungkinan 30. Dalam lima pertandingan terakhir, Rossoneri telah menang empat kali dan seri satu kali.

Jauh dari rumah, Milan hanya kehilangan dua poin sepanjang musim dalam hasil imbang 1-1 di Juventus. Pasukan Stefan Pioli telah memenangkan lima pertandingan tandang lainnya dari San Siro. Dalam prosesnya, mereka telah mengumpulkan 16 poin dari kemungkinan 18.

Berita Tim

Fiorentina

Vincenzo Italiano tidak akan diperkuat kiper Bartlomiej Dragowski (hamstring), penyerang tengah Aleksandr Kokorin (kelelahan otot), dan gelandang bertahan Erick Plugar (distorsi pergelangan kaki) diperkirakan akan absen dalam kunjungan AC Milan ke Artemio Franchi Stadium.

Pemain sayap kiri Nicolas Gonzalez juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan pada hari Sabtu setelah dites positif terkena virus corona pada 26 Oktober.

Fiorentina juga tidak akan diperkuat bek tengah Lucas Martínez Quarta (suspensi kartu kuning) dan Nikola Milenkovic (suspensi kartu tidak langsung).

AC Milan

Stefan Pioli tidak akan bisa menurunkan kiper Alessandro Plizzari (setelah menjalani operasi lutut) dan Mike Maignan (cedera pergelangan tangan).

Rossoneri juga tidak akan diperkuat bek tengah Alessio Ramagnoli (otot penculik robek) dan bek kanan Davide Calabria (masalah betis) dalam pertandingan melawan Fiorentina.

Samu Castillejo juga diragukan untuk pertandingan pada hari Sabtu karena ia berusaha untuk pulih dari cedera hamstring.

Kemungkinan Lineup Awal

Fiorentina

  1. Terracciano, C. Biraghi, L. Martinez, M. Nastasic, A. Odriozola; G. Castrovilli, L. Torreira, G. Bonaventura; S. Saponara, D. Vlahovic, dan J. Callejon

AC Milan

  1. Tatarusanu; D. Calabria, S. Kjaer, F. Tomori, F. Toure; S. Tonali, F. Kessie; B. Diaz, R. Krunic, R. Leao; Z. Ibrahimovic

Pemain untuk Ditonton

Dusan Vlahovic

Dušan Vlahovi telah menjadi roda penggerak penting dari permainan menyerang Viola musim ini. Dia memimpin lini depan, menahan permainan, dan membawa pemain lain ke dalam permainan dalam fase menyerang tim Vincenzo Italiano.

Gol pemain Serbia itu sangat penting dalam menjaring kemenangan Viola musim ini, dan akan menjadi sangat penting ketika Fiorentina menghadapi Rossoneri yang sedang dalam performa terbaiknya.

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic yang selalu hijau adalah pemimpin di lapangan serta striker mematikan yang bisa menerkam dan mengubah permainan Milan menjadi gol.

Saat perebutan Scudetto memanas, pengalaman Ibrahimovic akan sangat berharga bagi tim asuhan Stefan Pioli saat mereka berusaha menekan Napoli di puncak klasemen.

Ramalan

AC Milan akan berada di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan ini dan terus menekan Napoli sambil menjaga jarak dengan Inter Milan yang berada di posisi ketiga.

Harapkan Rossoneri memulai dengan energi tinggi dan mengolah bola dengan cerdas. Viola akan berusaha untuk tetap kompak dan menciptakan peluang mereka sendiri di sisi lain.

AC Milan berada dalam performa yang sangat baik saat ini di Serie A, dan mereka akan memiliki terlalu banyak untuk Fiorentina. Milan akan mengambil semua tiga poin.

Pastikan untuk bertaruh Fiorentina vs AC Milan dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons