Prediksi Eintracht Frankfurt vs Leverkusen: Bundesliga | 12/12/2021

Eintracht Frankfurt vs Leverkusen Prediction: Bundesliga Match on 12.12.2021

Leverkusen melakukan perjalanan untuk menghadapi Eintracht Frankfurt, yang kalah dalam tiga pertandingan tak terkalahkan dalam kekalahan 3-2, berkat tiga kemenangan beruntun dan naik tinggi di urutan ketiga di tabel Bundesliga ke Hoffenheim, pada hari Minggu pukul 17:30 GMT.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Frankfurt Mendapatkan Konsistensi yang Dibutuhkan untuk Naik ke Bagian Atas Tabel?

Setelah laju kemenangan tiga pertandingan mereka terhenti, dengan kekalahan 3-2 di Hoffenheim, tim asuhan Oliver Glasner akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Leverkusen.

Bermain di kandang akan menjadi keuntungan bagi pasukan Glasner saat mereka menghadapi tim Leverkusen yang tangguh di puncak klasemen Bundesliga.

Bisakah Leverkusen Mempertahankan Tantangan untuk Dua Besar?

Setelah menempatkan tujuh gol melewati Furth, dalam kemenangan 7-1, tim asuhan Gerardo Seoane akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Berbaring 7 poin di belakang Bayern Munich di urutan pertama dan tiga poin di belakang Dortmund di urutan kedua, pasukan Seoane dapat didorong bahwa pengejaran Bundesliga dan pertarungan untuk tempat Liga Champions bukanlah kesimpulan yang pasti saat ini.

Panduan Formulir

Eintracht Frankfurt

Frankfurt menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dari enam putaran pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mengumpulkan 10 poin dari 18 yang tersedia. Performa tim Glasner dinilai 7th-terbaik di Bundesliga.

Bentuk kandang Frankfurt menunjukkan keprihatinan. Sisi telah mengumpulkan 7 poin dari enam putaran terakhir pertandingan; mereka imbang empat kali, menang satu kali, dan kalah satu kali.

Jika mereka bisa mengubah beberapa hasil imbang di kandang menjadi kemenangan, Frankfurt bisa naik ke puncak klasemen.

Leverkusen

Pasukan Seoane telah mengumpulkan 11 poin dari 18 poin yang tersedia dalam enam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan membuat Leverkusen naik ke posisi ketiga di klasemen.

Performa Leverkusen saat tandang hanya berada di urutan kedua setelah Bayern Munich. Pasukan Seoane telah mengumpulkan 14 poin dari 18 yang tersedia, dibandingkan dengan 15 poin Bayern Munich dalam urutan pertandingan ini.

Leverkusen telah menang empat kali dan seri dua kali dalam rangkaian pertandingan ini, tanpa kekalahan.

Berita Tim

Eintracht Frankfurt

Glasner tidak akan diperkuat Fabio Blanco dan Ragnar Ache, dengan pemain sayap kanan berusia 17 tahun dan penyerang tengah berusia 23 tahun masing-masing tidak memenuhi syarat untuk dipilih. Enrique Herrero Garcia juga tidak memenuhi syarat untuk dipilih dalam pertandingan melawan Leverkusen.

Frankfurt juga akan kehilangan jasa Amin Younes, dengan gelandang serang diberikan cuti khusus. Martin Hinteregger juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan melawan Leverkusen dengan skorsing kartu tidak langsung.

Leverkusen

Skuad Seoane untuk menghadapi Frankfurt tidak akan diperkuat oleh Kerem Demirbay, dengan gelandang tengah berusia 28 tahun itu absen karena skors kartu merah.

Leverkusen juga mengalami dua cedera; Julian Baumgartlinger absen setelah operasi lutut, dengan gelandang bertahan berusia 33 tahun itu sudah kehilangan 18 pertandingan untuk tim Seoane.

Timothy Fosu-Mensah, bek kanan berusia 23 tahun, juga akan absen dalam pertandingan melawan Frankfurt karena cedera ligamen.

Kemungkinan Lineup Awal

Eintracht Frankfurt

  1. jebakan; E. Ndicka, M. Hasebe, Tuta; F. Kostic, D. Sow, K. Jakic, T. Chandler; D. Kamada, J. Lindstrom; R. Borre

Leverkusen

  1. hradecky; J. Frimpong, J. Tah, E. Tapsoba, P. Hincapie; E. Palacious, R, Andrich; M. Diaby, F. Wirtz, A. Adli; P. Schick

Pemain untuk Ditonton

Rafael Borre

Borre adalah pencetak gol terbanyak Frankfurt dengan 4 gol dan satu assist dalam 19 penampilan. Pemain Kolombia berusia 26 tahun adalah roda penggerak utama dalam permainan menyerang Frankfurt, dan paling sering, rute untuk mendapatkan gol.

Borre akan sangat penting jika Frankfurt ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan di kandang melawan Leverkusen pada hari Minggu.

Patrick Schick

Schick memimpin daftar pencetak gol untuk Leverkusen dengan 12 gol dan satu assist dalam 14 penampilan musim ini. Empat dari gol itu datang dalam kemenangan 7-1 atas Furth.

Pemain Ceko berusia 24 tahun itu akan kembali berperan penting saat Leverkusen berusaha memberikan tekanan di papan atas klasemen Bundesliga.

Ramalan

Harapkan Leverkusen untuk bermain di depan, penguasaan bola, dan berusaha menekan Frankfurt untuk membuat kesalahan dan menciptakan peluang. Harapkan Frankfurt untuk disiplin dan solid di belakang sambil menciptakan peluang saat istirahat.

Leverkusen sedang dalam performa yang bagus, dan mereka akan cukup baik untuk mengambil tiga poin dari Frankfurt pada hari Minggu.

Pastikan untuk bertaruh Eintracht Frankfurt vs Leverkusen dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons