Prediksi Chelsea vs Brighton: PL | 29.12.2021

Chelsea vs Brighton Prediction: Premier League Match on 29.12.2021

Chelsea akan bertekad untuk menghidupkan kembali kredensial gelar mereka setelah mereka terpaut enam poin dari pemimpin Guardiola; mereka akan bentrok dengan Brighton pada hari Rabu pukul 20:30 GMT.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Chelsea Mengatasi Cedera dan Penangguhan Coronavirus untuk Mempertahankan Tittle Charge mereka?

Tuchel, pelatih The Blues, mengalami mimpi buruk cedera di Chelsea baru-baru ini. Terakhir kali, Ngolo Kante dan Thiago Silva ditarik karena diduga cedera. Striker Belgia Romelu Lukaku dan Callum Hudson-Odoi dari Inggris baru saja kembali berlatih setelah menyelesaikan isolasi wajib virus corona.

Kombinasi cedera dan infeksi virus corona telah menghancurkan staf bermain The Blues. Periode cedera dan karantina pemain penting ini berkontribusi pada penurunan Chelsea di meja ke posisi ketiga.

Setelah menang di Villa Park, Tuchel akan menuntut penampilan yang bercirikan energi tinggi, disiplin, dan karakter melawan Brighton; ini akan memungkinkan The Blues untuk terus menekan Liverpool yang berada di posisi kedua dan Man City yang berada di posisi pertama dalam perebutan gelar EPL.

Bisakah Brighton Mendapatkan Kembali Performa Awal Musim Mereka untuk Membuat Chelsea Frustasi?

Sebelum menang 2-0 melawan Brentford di Boxing Day, Brighton tampak seperti tim yang tidak bisa membeli kemenangan di liga.

Laju satu kemenangan dalam 10 pertandingan telah membuat Brighton jatuh dari ketinggian 3rd di atas meja pada satu titik ke 9 . mereka saat inith posisi.

Graham Potter akan memastikan timnya menempatkan di belakang mereka jalan tandus yang mereka hadapi, dan bahwa mereka dapat berlari bersama untuk memanjat batang kayu ke tempat-tempat Eropa.

Panduan Formulir

Chelsea

Performa Chelsea menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim asuhan Tuchel mencatatkan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan, dalam enam putaran pertandingan terakhir. Dalam periode ini, mereka telah mengumpulkan 11 poin dan kehilangan 7 dalam prosesnya.

Penampilan kandang Chelsea selama putaran terakhir pertandingan di liga membuat The Blues kehilangan 6 poin dengan 3 hasil imbang dan 3 kemenangan. Tiga hasil imbang sangat merusak tim Tuchel dalam perjuangan mereka untuk gelar.

Brighton

Sisi Potter memiliki satu-satunya kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir. Mereka telah mengumpulkan 5 poin dari 18 yang tersedia.

Enam pertandingan tandang terakhir Brighton telah melihat kembalinya 5 jalan buntu dan 1 kekalahan.

Pasukan Graham Potter perlu menemukan cara untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen EPL.

Berita Tim

Chelsea

Bek kiri pilihan pertama Tuchel, Ben Chilwell, absen setelah mengalami cedera lutut serius pada 23 Novemberrd.

Gelandang serang Kai Havertz dan penyerang Timo Werner sama-sama diragukan untuk pertandingan melawan Brighton karena Covid-19.

Bek Thiago Silva dan gelandang Ngolo Kante ditarik dari pertandingan Aston Villa karena cedera; mereka akan diragukan untuk pertandingan hari Rabu di Stamford Bridge.

Brighton

Graham Potter memiliki tiga keraguan utama untuk pertandingan melawan Chelsea setelah tes positif untuk Covid-19; ini termasuk gelandang tengah Pascal Grob, penyerang tengah Neal Maupay, dan kiper Jason Steele.

Brighton juga menghadapi masalah kebugaran dan cedera lainnya di skuat. Gelandang bertahan Tudor Baluta absen karena cedera yang tidak diketahui. Steven Alzate (pergelangan kaki), Danny Welbeck (hamstring), Lewis Dunk (lutut), dan Adam Webster (betis), semuanya tidak bisa dipilih untuk pertandingan mendatang melawan Chelsea.

Kemungkinan Lineup Awal

Chelsea

  1. Mendi; A. Rudiger, A. Christensen, C. Azpilicueta; M. Alonso, Jorginho, M. Kovacic, R. James; C. Hudson-Odoi, M. Mount, R. Lukaku

Brighton

  1. Sanchez, T. Lamptey, A. Webster, D. Bakar, M. Cucurella; A. Lallana, E. Mwepu, A. MacAllister; J. Moder, N. Maupay, L. Trossard

Pemain untuk Ditonton

Romelu Lukaku

Lukaku menunjukkan beberapa kesulitan Chelsea dalam serangan dalam pertandingan terakhir dengan performa amukan melawan Aston Villa.

Dengan pemain internasional Belgia akhirnya fit dan telah terbebas dari virus corona, ia akan menjadi pemain utama untuk Chelsea pada hari Rabu.

Neal Maupay

Maupay memiliki 7 gol dalam 16 penampilan untuk Brighton musim ini. Jika Seagulls ingin kembali ke bentuk kemenangan, sebuah bentuk Maupay akan berperan.

Menghadapi pertahanan Chelsea yang biasanya kejam, Maupay akan memainkan peran utama dalam menawarkan Brighton ancaman serangan untuk menyusahkan The Blues.

Ramalan

Harapkan Chelsea untuk mendominasi bola, menekan Seagulls, dan mencoba memaksakan kesalahan. Brighton akan berusaha menekan Chelsea saat menguasai bola dan mengganggu ritme mereka.

Dengan kembalinya beberapa tulang punggung mereka, Chelsea secara bertahap mendapatkan kekuatan penuh, dan mereka menunjukkan tanda-tanda bentuk yang baik; The Blues akan menang.

Pastikan untuk bertaruh Chelsea vs Brighton dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons