Prediksi Chelsea v Man Utd: PL | 28.11.2021

Chelsea v Man Utd Prediction: Premier League Match on 28.11.2021

Para pengikut Liga Premier Inggris memiliki pertandingan yang menarik di tangan mereka akhir pekan ini ketika pemimpin liga Chelsea menjadi tuan rumah bagi tim Manchester United dalam performa yang buruk dan yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya sebagai manajer klub. Para pemain yang berkemah di dalam ruang ganti tandang harus bertanggung jawab atas hal itu dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka merespons dalam perjalanan ke Stamford Bridge ini. Semua mata akan tertuju pada pertandingan ini dan penggemar kursi berlengan dapat mengikuti permainan mulai pukul 16:30 GMT pada hari Minggu.

Chelsea adalah penentu kecepatan Liga Premier saat ini dan hanya ada sedikit performa terbaru mereka yang menunjukkan bahwa mereka akan melambat dalam waktu dekat. The Blues memenangkan Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Manchester City di final yang semuanya berbahasa Inggris dan, saat ini, mereka terlihat mampu memenangkan trofi Liga Premier, merebutnya dari Cityzens juga. Kemenangan atas tim yang disegani seperti Manchester United akan menjadi pengingat bahwa tim ini serius untuk terus melaju.

The Blues dan Red Devils telah menyajikan beberapa pertandingan yang mengesankan selama bertahun-tahun dan netral berharap ini terbukti menjadi pertandingan lain yang dikemas dengan gol dan poin pembicaraan. Pertandingan terakhir yang melibatkan Chelsea dan Man Utd dimainkan kembali pada bulan Februari musim lalu ketika kedua tim bertarung dengan hasil akhir tanpa gol yang menegangkan. Pengikut statistik mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa masing-masing dari dua pertandingan terakhir yang melibatkan Chelsea dan Man Utd berakhir 0-0. Akankah kita melihat hasil imbang tanpa gol ketiga atau bisakah kedua tim akhirnya menemukan jalan keluar?

Blues adalah tim yang harus dikalahkan

Dalam selusin pertandingan pertama musim ini, Chelsea telah menempatkan diri mereka sebagai tim yang harus dikalahkan. The Londoners telah memimpin lebih awal dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Mereka berada di puncak klasemen pada tahap ini dan sepenuhnya layak mendapatkan posisi tinggi mereka. Hasil tidak terletak pada level ini dan Chelsea telah menunjukkan diri mereka sebagai tim terkuat. Mereka menuju ke pertandingan kandang ini dengan statistik sembilan kemenangan dan dua hasil imbang melawan hanya satu kekalahan dengan 30 gol luar biasa yang dicetak dan hanya empat kebobolan. Itu cukup menakjubkan dan jika mereka mampu menyamai rekor itu sepanjang musim dingin, mereka bisa berakhir sebagai juara yang solid.

The Blues telah mengambil 13 dari 15 poin terakhir yang tersedia bagi mereka dengan empat kemenangan dan sekali imbang. Cadangan datang tepat sebelum jeda internasional ketika Chelsea dikejutkan di tempat ini oleh Burnley yang rendah, Clarets meninggalkan London dengan bagian dari rampasan berkat hasil akhir 1-1. Itu adalah pertandingan yang diperkirakan akan dimenangkan oleh Chelsea dengan setidaknya dua gol yang jelas, tetapi mereka memimpin dalam 33 menit berkat gol Havertz. The Blues kemudian tampak mengalihkan pandangan mereka dari bola dan setelah melewatkan banyak peluang untuk memperbesar keunggulan mereka, mereka kebobolan lewat gol penyama kedudukan oleh Vydra.

Sejak kehilangan dua poin di kandang sendiri dari Burnley, tim lokal telah kembali ke jalur kemenangan dan mereka melakukannya dengan penuh gaya saat menghancurkan Leicester City 3-0 di King Power Stadium pekan lalu. Mereka mungkin telah tertunda oleh jeda internasional ketika grup kualifikasi Piala Dunia berakhir di seluruh Eropa tetapi para pemain menunjukkan tekad untuk menang dan itu terbayar. Gol dari Rudiger, Kante dan Pulisic memastikan mereka pergi dengan ketiga poin sambil memberikan tekanan pada bos Foxes Brendan Rodgers yang menyaksikan anak buahnya tergelincir lebih jauh ke bawah tabel.

Man Utd kalah empat dari lima

Ada banyak hal yang terjadi di Manchester United saat ini setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Bagian dari penggemar telah meminta kepala pelatih mereka selama berbulan-bulan sekarang, dan empat kekalahan dari lima di Liga Premier mengubah bagian dari kerumunan menjadi mayoritas penonton. Dewan, yang secara terbuka mendukung manajer dalam beberapa pekan terakhir, akhirnya merasa cukup dan memecat mantan pemain itu. Dia sekarang pindah, meninggalkan klub di tempat kedelapan dalam tabel liga, selusin poin di belakang pemimpin Chelsea dan enam di belakang West Ham dan empat besar.

Man United membawa statistik musim lima kemenangan dan dua kali imbang melawan lima kekalahan, mencetak gol, mencetak 20 gol tetapi kebobolan 21. Angka-angka itu menunjukkan Setan Merah telah membocorkan lebih banyak gol daripada Burnley, yang berada di urutan ketiga dari bawah tabel dan terjebak di zona degradasi, menatap prospek terdegradasi ke Kejuaraan di musim semi. Itu adalah berita yang mengkhawatirkan bagi semua orang yang berinvestasi di klub. Man Utd mundur selangkah sejak finis sebagai runner up Liga Inggris dan Liga Europa musim lalu.

Jerami yang mematahkan punggung unta dalam hal Ole kehilangan pekerjaannya adalah kekalahan akhir pekan lalu di London dari Watford. The Hornets sedang berjuang untuk menang musim ini, dan banyak yang berharap mereka menghabiskan sebagian besar kampanye berjuang melawan degradasi, tetapi mereka memiliki lebih dari cukup untuk mengalahkan United, meskipun memiliki penalti yang diselamatkan oleh David de Gea pada 0-0. Watford mengalahkan United 4-1, dan itu bisa saja lebih. Tim telah menunjukkan beberapa penampilan buruk di bawah Ole, tapi itu yang terburuk. Dewan tidak memiliki alternatif untuk menukar manajer setelah mengambil tiga poin dari 15 terakhir di atas meja.

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Chelsea dan Man Utd sering terlibat dalam pertempuran yang menegangkan, dengan kedua tim berusaha untuk saling menyakiti saat istirahat, menghukum setiap kesalahan. Namun, dalam pertandingan ini, kami memiliki tim yang terbang tinggi di puncak klasemen, mencari setiap inci sebagai juara musim ini dengan keunggulan kandang atas lawan yang mundur, kalah dalam pertandingan dan harus mengganti manajer mereka. Jika pertandingan ini mengikuti bentuknya, itu akan menghasilkan kemenangan kandang yang epik.

Man Utd sekarang berada dalam masa transisi, tetapi itu adalah salah satu yang harus mereka perbaiki. Para pemain sekarang harus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin mempertahankan tempat mereka di tim. Orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes telah membawa penumpang terlalu lama sekarang. Mereka yang terus menunjukkan performa buruk kemungkinan akan dijual pada bulan Januari.

Peluang Liga Premier

Chelsea 1,55 di 22bet untuk memenangkan pertandingan ini dengan Man Utd 5,85 dan imbang 4,18.

Pastikan untuk bertaruh Chelsea v Man Utd dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons