Prediksi Athletic vs Sevilla: La Liga | 11.12.2021

Athletic vs Sevilla Prediction: La Liga Match on 11.12.2021

Setelah naik ke urutan kedua di tabel La Liga dengan kemenangan 1-0 di Cordoba, Sevilla melakukan perjalanan ke negara Basque untuk menghadapi Athletic Club di Stadion San Memes pada pukul 21:00 GMT.

Athletic mengalami kekalahan 1-0 dari Real Madrid menyusul dua hasil imbang berturut-turut di La Liga – 0-0 melawan Levante dan 2-2 melawan Granada. Ini membuat pertandingan yang memikat saat La Liga terbentuk musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Bagaimana Atletik Akan Mendapatkan Kemenangan Pertama Mereka dalam Enam?

Tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Marcelino García Toral dari Athletic akan mencari formula untuk mulai memenangkan pertandingan sepak bola lagi. Dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan, para pendukung San Memes akan sangat menantikan penampilan mereka melawan Sevilla.

Tapi Athletic akan menghadapi tim Sevilla yang sedang dalam performa bagus, setelah kalah hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka, kekalahan 2-1 melawan pemimpin liga Real Madrid.

Bisakah Sevilla Tetap Tenang untuk Menantang Gelar yang Tidak Mungkin?

Dengan Athletic Madrid dan Real Sociedad kalah dalam pertandingan terakhir mereka, kemenangan 1-0 di Cordoba mengangkat pasukan Julen Lopetegui ke urutan kedua di klasemen, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari pemimpin liga Real Madrid.

Sevilla mulai terbiasa menawarkan penampilan yang disiplin untuk memenangkan laga-laga sempit.

Lopetegui akan berharap bahwa timnya dapat menjaga kecepatan ini saat mereka mengunjungi San Memes pada hari Sabtu.

Panduan Formulir

Atletis

Tim asuhan Marcelino García Toral memiliki performa terburuk ketiga dalam enam pertandingan terakhir di La Liga. Mereka telah mengumpulkan 4 poin dari 18 yang tersedia. Satu-satunya tim dengan rekor terburuk adalah Osasuna dan Levante yang hanya meraih tiga poin dalam periode ini.

Athletic memiliki empat hasil imbang dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di La Liga; ini menunjukkan kurangnya keunggulan untuk klub Basque, yang akan menjadi perhatian menjelang pertandingan melawan Sevilla yang sedang dalam performa terbaik.

Sevilla

Panduan formulir selama enam pertandingan terakhir menunjukkan bahwa Sevilla berada di sisi lain spektrum dari Athletic.

Pasukan Lopetegui telah mengumpulkan 11 poin dari 18 poin yang tersedia, menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah satu kali. Khususnya, Sevilla hanya kalah dari pemimpin liga Real Madrid dalam urutan ini.

Terus-menerus, pasukan Lopetegui telah menunjukkan penampilan yang kokoh ditambah dengan keunggulan klinis terdepan, kombinasi yang terbukti efektif dalam mengumpulkan poin.

Berita Tim

Atletis

Pada hari Sabtu, Marcelino García Toral akan tanpa tiga pemain kunci dalam pertandingan melawan Sevilla. Asier Villalibre absen karena cedera hamstring. Penyerang tengah berusia 23 tahun itu telah absen sejak 20 Novemberth dan sudah melewatkan 3 pertandingan.

Athletic juga tanpa Dani Vivian, dengan bek tengah itu absen karena cedera hamstring. Absen jangka panjang Yuri Berchiche masih absen dari aksi dengan pubitis.

Sevilla

Julen Lopetegui pusing dengan absennya beberapa pemain krusial. Pemain sayap kanan Suso absen karena cedera otot yang dideritanya pada 21 Novemberst. Erik Lamela juga tidak bisa diturunkan karena cedera bahu.

Sevilla juga tidak diperkuat Jesus Navas yang berpengalaman, yang sedang menjalani perawatan cedera otot. Youssef En-Nesyri juga absen dalam pertandingan Sabtu mendatang karena cedera otot.

Kemungkinan Lineup Awal

Atletis

  1. Simon; M. Balenziaga, U. Nunez, Y. Alvarez, I. Lekue; I. Muniain, U. Victor, D. Garcia, O. Zarraga; I. Williams, R, Garcia

Sevilla

Menjalin kedekatan; G. Montiel, J. Kounde, D. Carlos, M. Acuna; J. Jordan, Fernando, Rakitic; L. Ocampos, R. Miir, Papu Gomez

Pemain untuk Ditonton

Inaki Williams

Williams memiliki tiga gol dan satu assist dalam 15 penampilan musim ini. Produk akademi Bilbao belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini, tetapi ia tetap menjadi pemain berpengaruh bagi Athletic.

Saat tim asuhan Marcelino García Toral bermain bagus, Williams sering berada di tengah performa seperti itu. Oleh karena itu, Williams akan menjadi pemain berbahaya bagi Athletic karena mereka menghadapi barisan belakang Sevilla yang kuat.

Rafa Mir

Mir telah berpengaruh untuk tim Lopetegui musim ini, dengan 6 gol dalam 19 pertandingan. Meski gol Sevilla tersebar merata di seluruh tim, Mir memainkan peran sentral sebagai ujung tombak serangan tim.

Mir akan menjadi pusat peluang Sevilla meraih kemenangan di San Memes.

Ramalan

Bentuk terkini Athletic berarti bahwa Marcelino García Toral akan berupaya menjaga stabilitas dan soliditas performanya agar tidak kebobolan lebih awal. Sevilla akan mempertahankan pendekatan konservatif mereka yang ditandai dengan sangat sedikit peluang yang diberikan kepada lawan. Ini akan menjadi urusan cerdik diselesaikan mendukung Sevilla.

Pastikan untuk bertaruh Atletik vs Sevilla dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons