Prediksi AC Milan Vs Roma: Laga Serie A | 06.01.2022

AC Milan vs Roma Prediction: Serie A Match on 06.01.2022

AC Milan yang berada di posisi kedua menyambut tim urutan keenam Jose Mourinho di San Siro pada hari Kamis pukul 18:30 GMT untuk pertandingan Serie A yang penting bagi kedua belah pihak.

Pratinjau Pertandingan

Mampukah AC Milan Mengembalikan Konsistensi dari Awal Musim untuk Menantang Inter?

Pasukan Stefano Pioli telah menurunkan tingkat konsistensi dan kegigihan mereka dari awal musim dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini membuat Inter menyalip mereka di klasemen dan membuka keunggulan 4 poin di puncak klasemen.

Milan akan berharap untuk mendapatkan kembali konsistensi dan keunggulan mereka melawan tim Mourinho yang menunjukkan tanda-tanda performa bagus di Serie A.

Pioli juga akan mewaspadai kehilangan tempat lebih jauh dalam perebutan Scudetto melawan tim Inter yang sedang dalam performa terbaiknya.

Bisakah Roma Melanjutkan Performa Bagusnya untuk Menantang Kualifikasi Liga Champions?

Roma tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Performa bagus ini membuat tim asuhan Mourinho naik menjadi 6th dengan 32 poin, dengan selisih 6 poin dengan 4th-menempatkan Atalanta.

Roma perlu menjaga konsistensi mereka untuk memiliki peluang menyalip Juventus (5th dengan 34 poin) dan Atalanta, ke tempat keempat di Serie A dan mendapatkan kualifikasi Liga Champions musim depan.

Panduan Formulir

AC Milan

Pasukan Pioli telah mengumpulkan 10 poin dari 6 putaran terakhir pertandingan di Serie A. Kejatuhan 8 poin datang dari kekalahan dari Sassuolo (3-1) dan Napoli (1-0) serta hasil imbang dengan Udinese (1-1). ).

Performa kandang Milan tidak terlalu bagus setelah kalah dua kali dan seri satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Dalam rangkaian pertandingan ini, pemimpin liga Inter telah menang 5 kali dan seri 1 kali, dan dengan demikian mengumpulkan 16 dari 18 poin. Milan perlu meningkatkan performa kandang mereka untuk mendapatkan peluang mengejar Inter di puncak klasemen Serie A.

Roma

Pasukan Mourinho telah mengumpulkan 10 poin dan kehilangan 8 dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Dalam perjalanan ini, mereka telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut melawan Bologna (1-0) dan Inter (3-0) dan imbang dengan Sampdoria (1- 1).

Di luar kandang, Roma menang 3 kali dan kalah 3 kali, yang berarti tim asuhan Mourinho telah mengumpulkan 9 poin dari 18 yang tersedia dalam enam putaran terakhir pertandingan Serie A.

Berita Tim

AC Milan

Pioli tidak akan diperkuat Franck Kessie dan Ismael Bennacer, yang keduanya dipanggil ke tim nasional mereka untuk Piala Afrika mulai 1 Januari.st, 2022.

Ac Milan juga memiliki masalah cedera, seperti Simon Kjaer, yang sedang merawat ligamen cruciatum yang pecah. Alessandro Plizzari absen setelah menjalani operasi lutut.

Pioli juga tidak akan diperkuat Pietor Pellegri; dengan robekan penyerang tengah berusia 20 tahun adalah otot abduktor. Oleh karena itu, cedera betis Davide Calabria diragukan untuk pertandingan melawan Roma.

Roma

Mourinho akan berkeringat tentang ketersediaan striker andalannya Tammy Abraham. Pemain Inggris berusia 24 tahun itu sedang merawat cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada 22 Desemberdan, dan diperkirakan akan pulih pada 5 Januarith, sehari sebelum pertandingan melawan Milan.

Roma juga tidak akan diperkuat penyerang tengah Federico Fazio yang diskors sejak 1 Agustusst.

Kemungkinan Lineup Awal

AC Milan

  1. Maignan; T. Hernandez, A. Ramagnoli, F. Tomori, A. Florenzi; I. Bennacer, S. Tonali; A. Saelemaekers, B. Diaz, J. Messias; O. Giroud

Roma

  1. Patricio; G. Mancini, C. Smalling, R. Ibanez; B.Kristen; R. Karsdorp, M. Vina, J. Veretout, M. Mkhitaryan; T. Abraham, N. Zaniolo

Pemain untuk Ditonton

Tammy Abraham

Mantan striker Chelsea itu telah mencetak 12 gol dan 3 assist dalam 24 penampilan musim ini. Pemain internasional Inggris, jika dia dinyatakan fit untuk pertandingan melawan Milan, akan sangat penting bagi peluang Mourinho untuk mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut.

Olivier Giroud

Pemain internasional Prancis berpengalaman dalam pertandingan besar, dan dapat menjadi aset besar bagi Milan karena mereka berusaha untuk mengimbangi Inter di puncak klasemen.

4 gol dan 1 assistnya musim ini sangat penting bagi Milan, dan dia akan memainkan peran penting dalam pertandingan Milan melawan Roma pada hari Kamis.

Ramalan

Harapkan Roma untuk mendekati pertandingan dengan soliditas dan disiplin. Mourinho tidak ingin memberikan peluang mudah kepada Milan, oleh karena itu, dia akan membuat timnya bermain kompak untuk menutup celah dan menyulitkan Milan untuk ditembus. AC Milan akan mengambil inisiatif dan penguasaan bola yang dominan melawan Roma.

Milan memiliki daya tembak dan kualitas yang cukup untuk mengatasi Roma dan mengambil semua 3 poin.

Pastikan untuk bertaruh AC Milan vs Roma dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons