Prediksi AC Milan Vs Juventus: Laga Serie A | 23.01.2022

AC Milan vs Juventus Prediction: Serie A Match on 23.01.2022

AC Milan yang berada di posisi kedua beraksi di Serie A ketika mereka menjamu Juventus pada hari Minggu pukul 20:45 GMT.

Pratinjau Pertandingan

Bisakah Milan Menjaga Tekanan pada Inter Milan di Puncak klasemen?

Milan kalah 2-1 dari Spezia terakhir kali di La Liga dalam hasil yang mengejutkan dan mahal yang menghalangi mereka untuk melompati Inter Mila ke puncak Serie A.

Pertandingan melawan Juventus akan menjadi kesempatan sempurna untuk menang dan menunjukkan niat dalam ambisi gelar mereka.

Mampukah Juventus Meraih Tiga Kemenangan Berturut-turut di Serie A?

Tak terkalahkan dalam 5 pertandingan, Juventus mengalami kebangkitan di Serie A saat mengejar posisi Liga Champions.

Mereka harus menjalani pertandingan sulit melawan AC Milan yang berada di posisi kedua jika mereka ingin mempertahankan harapan mereka untuk merombak Atalanta untuk posisi empat besar.

Panduan Formulir

AC Milan

Dalam 5 pertandingan terakhir Serie, AC Milan menang tiga kali dan kalah dua kali. Rossoneri telah mengumpulkan 9 poin sekaligus kehilangan 6.

Dalam perjalanan ini, Milan telah turun di belakang Inter Milan dengan dua poin. Kekalahan 2-1 mereka di kandang dari Spezia merusak, terutama mengingat Inter Milan kehilangan poin saat bermain imbang dengan Atalanta.

Mereka pergi ke pertandingan Juventus dengan sedikit ruang untuk kesalahan jika mereka ingin bersaing dengan Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Juventus

Juventus adalah 5th di tabel 1 poin di belakang Atalanta yang berada di urutan keempat. Mereka berusaha keras untuk mendapatkan tempat empat besar, dan mereka tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan, setelah menang 4 kali dan seri 1.

Mereka tidak ingin kalah melawan AC Milan karena mereka berusaha untuk masuk ke posisi Liga Champions.

Berita Tim

AC Milan

Gelandang tengah Franck Kessie dan bek kiri Fode Ballo-Toure telah dipanggil ke Piala Afrika; mereka tidak akan tersedia untuk pertandingan Juventus.

Bek tengah Fikayo Tomori (cedera meniscal), penyerang tengah Pietro Pellegri (robek otot abduktor), dan bek tengah Simon Kjaer (ligamentum pecah), akan absen untuk Milan.

Juventus

Juventus akan kehilangan pemain sayap kanan Federico Chiesa; pemain berusia 24 tahun itu sedang merawat ligamen cruciatum yang pecah.

Dia Nyonya Tua juga akan tanpa bek tengah Leonardo Bonucci saat dia pulih dari masalah otot.

Kemungkinan Lineup Awal

AC Milan

Maignan; A. Florenzi, P. Kalulu, M. Gabbia, T. Hernandez; R. Krunic, T. Bakayoko; A. Saelemaekers, B. Diaz, R. Leao, Z. Ibrahimovic

Juventus

Perin; M. De Sciglio, Danilo, D. Rugani, A. Sandro; J. Cuadrado, M. Locatelli, Arthur, A. Rabiot; D. Kulusevski; A. Morata

Pemain untuk Ditonton

Ibrahimovic

Striker tersebut telah menyumbangkan 8 gol dan 2 assist dalam 18 penampilan untuk Milan musim ini. Pengaruhnya di usia puncak 40 tahun sangat besar musim ini

Karakter dan pengalamannya akan sangat penting bagi Milan ketika mereka menghadapi Juventus yang bangkit pada hari Minggu di San Siro.

Gol, fisik, dan kepemimpinan Ibrahimovic sangat penting dalam mendorong AC Milan meraih peluang untuk mengalahkan Inter Milan di puncak Serie A.

Rossoneri akan membutuhkan semua pengalaman dan ketenangan yang bisa mereka dapatkan saat mereka berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Serie A, dan Ibrahimovic akan sangat penting dalam upaya mengalahkan Juventus ini.

Dybala

Ace Argentina telah dalam bentuk yang terinspirasi musim ini, bahkan sebagai Nyonya Tua telah tersanjung untuk menipu.

10 gol dan 4 assist Dybala dalam 20 penampilan musim ini menjadikannya salah satu pemain paling penting di skuat Juventus.

Permainan kreatifnya di area depan telah menjadi sumber gol yang penting, dan ia menawarkan dorongan ke depan yang menguntungkan seluruh tim.

Pada hari Minggu, Dybala akan menjadi senjata utama yang digunakan oleh Juventus dalam pertandingan melawan AC Milan yang berada di posisi kedua dan mengejar Scudetto.

Ramalan

AC Milan akan keluar secara paksa melawan Juventus pada hari Minggu. Mereka adalah tim pengejar gelar dengan banyak kerugian jika mereka tidak menang. Kekalahan terakhir kali di Serie A membuat pertandingan ini harus dimenangkan Milan jika mereka ingin bersaing dengan pemimpin liga Inter Milan.

Juventus mengejar empat besar musim ini, dan oleh karena itu pertandingan melawan Milan akan menjadi penting. Namun, mereka akan mendekati pertandingan dengan disiplin dan dasar yang kuat, dan memastikan mereka memberikan peluang mudah.

Bentuk kebangkitan Juventus berarti bahwa mereka menawarkan oposisi yang kuat melawan tim Milan yang kehilangan beberapa pemain di Piala Afrika. Hasil imbang adalah hasil yang paling mungkin dari bentrokan ini.

Pastikan untuk bertaruh AC Milan vs Juventus dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons