Prediksi AC Milan v Napoli: Laga Serie A | 19.12.2021

AC Milan v Napoli Prediction: Serie A Match on 19.12.2021

Penggemar sepak bola Italia memiliki hari Minggu yang sibuk dengan total lima pertandingan Serie A dalam jadwal. Dengan waktu kick-off berkisar antara 11:30 dan 19:45, ini menjanjikan hari yang penuh aksi dengan banyak gol yang dicetak dan bahkan lebih banyak poin pembicaraan untuk diselesaikan dengan peluit akhir pertandingan terakhir. Duduk di puncak tagihan adalah permainan yang membuat semua orang bersemangat seperti AC Milan, dan Napoli saling berhadapan mulai 19:45 GMT. Masih banyak pertandingan sepak bola yang akan dimainkan musim ini, tetapi tidak akan menjadi kejutan besar jika salah satu dari kedua tim ini maju dan mengangkat trofi liga.

Baik Milan dan Napoli memulai minggu ini di empat besar, dan finis di sana akan menjadi yang paling sedikit diharapkan penggemar dari mereka musim ini. Tujuan dari klub-klub ini adalah selalu mengamankan sepak bola Liga Champions, dan mereka berdua berada di jalur untuk mencapai itu, tetapi para penggemar akan rela pahlawan mereka bermimpi besar dan meraih trofi, memberi mereka alasan untuk bersorak selama paruh pertama musim. 2022. Tim mana yang akan mengantongi tiga poin dalam aksi utama hari Minggu?

Kedua tim ini telah bertemu sebanyak 47 kali di masa lalu, dan statistik head to head menjadi bacaan yang menarik. Ada sangat sedikit antara pasangan, dengan AC Milan memegang sedikit keuntungan pada 15 kemenangan melawan 13 dari Napoli dengan 19 imbang. Pertemuan terakhir di venue ini terjadi pada bulan Maret ketika Napoli meraih kemenangan mengejutkan 1-0 berkat gol Matteo Politano pada menit ke-49. Apakah ini akan terulang atau balas dendam?

AC Milan kembali ke jalurnya

AC Milan memulai pekan ini di urutan kedua di liga di belakang rival derby dan penantang utama mereka untuk mahkota, Inter Milan. Musim ini bisa berkembang menjadi adu penalti antara kedua tim dari Milan, tetapi untuk itu terjadi, mereka berdua harus mempertahankan performa mereka musim dingin ini. Saat ini, hanya empat poin yang memisahkan empat tim teratas di liga, tetapi tim Milan membanggakan rekor tak terkalahkan baru-baru ini dan tampaknya mampu meningkatkan persaingan. AC Milan tahu apa yang diharapkan dari mereka, dan mereka sadar bahwa peluang terbaik mereka untuk memenangkan liga datang dari memenangkan pertandingan kandang mereka.

Mereka memiliki rekor musim 12 kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan, dengan 36 gol dicetak dan 19 kebobolan. Pada pemeriksaan lebih dekat dari angka-angka itu, kami mencatat bahwa AC Milan telah bermain imbang lebih sedikit daripada Inter Milan tetapi telah kalah lebih banyak. Mereka juga kebobolan empat gol lebih banyak dari para pemimpin saat ini, dan itu adalah sesuatu yang akan mengkhawatirkan staf pelatih dan para penggemar. Kunci untuk menantang setiap kompetisi besar dalam sepak bola adalah membangun segalanya dari pertahanan yang solid. Staf ruang belakang AC Milan cukup berpengalaman untuk mengetahui hal itu.

Tim tuan rumah mengalami masa-masa sulit ketika kalah dalam dua game karena pantulan tetapi merespons dengan tiga pertandingan tak terkalahkan yang mendorong mereka kembali ke pertarungan. Mereka memenangkan dua pertandingan berikutnya sebelum bermain imbang di pertandingan terakhir mereka. Selesai level itu datang melawan Udinese di jalan Sabtu lalu, dengan pertandingan berakhir 1-1. Milan membutuhkan gol di menit akhir dari favorit penggemar dan Mr. Ibrahimovic yang Handal untuk menyelamatkan satu poin dan menghindari kekalahan telak.

Napoli mengalami masalah

Napoli memulai musim seperti tim yang ditakdirkan untuk memenangkan liga, dan para penggemar berharap tanpa harapan bahwa para pemain mereka akan mempertahankan performa mereka. Ini adalah musim yang panjang dan berat di Italia, terutama saat kami memasuki musim dingin. Penurunan standar yang tak terhindarkan datang dari tim tamu saat mereka menyerahkan posisi teratas di liga dan sekarang berjuang untuk kembali ke perburuan gelar. Napoli membutuhkan tembakan di lengan, hasil yang akan membantu memulihkan kepercayaan pada tim, dan kemenangan tandang atas Milan pasti akan mencapai itu.

Para pengunjung memasuki minggu ini duduk di tempat keempat, mati-matian menempel pada slot Liga Champions sebelum akhir tahun. Mereka ingin finis dengan kuat dan memberi diri mereka fondasi yang kuat untuk dibangun ketika kembali beraksi pada 2022. Fans Napoli tahu bahwa mereka menghadapinya di sini dan tidak akan mendapatkan apa pun dengan murah di Milan, tetapi mereka juga sadar bahwa skuat mereka penuh sesak. semangat bertarung. Yang mereka butuhkan hanyalah sedikit keberuntungan untuk kembali ke jalurnya.

Bentuk terakhir mereka buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mantra mandul itu terdiri dari tiga kekalahan dan sekali seri. Tim tamu tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengambil satu dari sembilan poin yang tersedia untuk mereka. Mereka kalah berturut-turut melawan Atalanta dan Empoli, dengan kedua kekalahan terjadi di kandang. Mereka mengamankan kemenangan kandang 3-2 atas tim Liga Premier Inggris Leicester City di Liga Europa awal bulan ini dengan sedikit kekecewaan.

Prediksi AC Milan vs Napoli

AC Milan memegang keuntungan sebagai tuan rumah, dan mereka menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada tim tamu mereka. Keyakinan tinggi di kubu, dan tidak mengherankan melihat mereka berusaha keras untuk gelar akhir musim ini. Mereka memiliki keyakinan, performa, dan para pemain yang mampu memenangkan poin penting di kandang dan mengalahkan tim di sekitar mereka di divisi ini.

Napoli mampu jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir. Tim tamu tampil jauh di bawah ekspektasi, dan semua orang di ruang ganti akan menghargai itu. Tekanan sedang membangun skuad Napoli ini, dan jika mereka terus di bawah prestasi pemain tertentu bisa menemukan diri mereka diganti selama jendela transfer musim dingin. Beberapa dari orang-orang ini berjuang untuk masa depan mereka.

Peluang Serie A

AC Milan dihargai 2,3 untuk memenangkan pertandingan ini, dengan Napoli berdagang dengan odds 3,03 dan hasil imbang tersedia dengan 3,46.

Pastikan untuk bertaruh AC Milan v Napoli dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons