Prediksi AC Milan v Liverpool: Liga Champions

AC Milan v Liverpool Prediction: Champions League Match on 07.12.2021

Liverpool kembali beraksi di Liga Champions pada Selasa saat bertandang ke klub Serie A AC Milan. Ini akan menjadi pertandingan terakhir dari kampanye grup untuk kedua tim, dan dengan The Reds telah memenangkan pertandingan dan memesan tempat mereka di babak berikutnya, manajer Jurgen Klopp mungkin memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain tetapnya untuk pertandingan ini.

Menang, kalah atau seri, Liverpool akan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara Grup B.

Tim tamu berada dalam posisi yang nyaman dan mampu melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya, tapi itu bukan kemewahan yang diberikan kepada tim tuan rumah.

AC Milan bertahan dan tahu jika mereka gagal memenangkan pertandingan ini di kandang melawan lawan mereka dari Inggris, mereka akan tersingkir dari Liga Champions secepat mungkin. Ini adalah skenario semua atau tidak sama sekali untuk Milan, dan itu akan menjadi 90 menit yang mendebarkan bagi para penggemar kursi berlengan.

Tim-tim ini hanya bertemu tiga kali sebelumnya dalam aksi kompetitif, dan statistik head to head adalah pembagian genap dari satu kemenangan masing-masing dengan satu seri yang membentuk angka. Pasangan ini berhadapan kembali pada bulan September di Anfield, di mana Liverpool mengklaim kemenangan dan poin berkat hasil 3-2.

Statistik menunjukkan 14 gol telah dicetak dalam tiga pertandingan yang melibatkan AC dan The Reds. Netral berharap pembaruan ini sejalan dan memberi pemirsa poin pembicaraan yang adil.

AC Milan tak terkalahkan dalam dua pertandingan

AC Milan saat ini berada di urutan ketiga dalam grup dengan empat poin, satu poin lebih sedikit dari Porto yang berada di posisi kedua dan sejajar dengan klub terbawah Atletico Madrid. Baik Porto dan Madrid bertemu di pertandingan grup lainnya, yang berarti penggemar Milan akan menonton tim mereka beraksi melawan Liverpool tetapi juga akan mengawasi skor di Portugal.

Skenario terbaik untuk AC Milan pada Selasa malam adalah kemenangan kandang yang solid atas Liverpool dengan Porto dan Atletico Madrid bermain imbang. Itu akan memungkinkan AC Milan untuk menyelinap ke posisi runner up pada pemberitahuan akhir, mengantongi tempat mereka di babak berikutnya Liga Champions.

Meskipun dipilih sebagai penantang potensial untuk dominasi Liverpool, AC Milan memulai dengan lambat dan kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan grup pertama mereka, membuat mereka terdampar di dasar kumpulan. Tantangan mereka hampir berakhir bahkan sebelum dimulai tetapi AC Milan bukanlah tim yang berbaring dan menerima semuanya telah berakhir.

Mereka berjuang kembali, mengklaim empat dari enam poin terakhir yang tersedia bagi mereka, dan Italia sekarang memiliki peluang nyata untuk lolos. Mereka harus menang dan berharap mendapat bantuan di Portugal, tetapi mereka sedang berburu.

AC Milan menghentikan tiga kekalahan dengan hasil imbang melawan Porto sebelum akhirnya menorehkan kemenangan pertama mereka musim ini ketika mengalahkan Atletico Madrid terakhir kali. Tiga poin yang diperoleh hari itu datang berkat 1-0 di Spanyol di babak lima, dengan gol kemenangan dicetak oleh Messias pada menit ke-87.

Sejak itu, AC Milan kalah 3-1 di kandang dari Sassuolo, mengalahkan Genoa 3-0 dan mengalahkan Salernitana 2-0 di kandang pada Sabtu. Keyakinan tinggi di ruang ganti tuan rumah, tetapi Milan tahu ukuran tugas di depan mereka di sini.

The Reds bisa santai

Liverpool terkenal memenangkan Liga Champions terakhir ketika mengalahkan sesama tim Liga Premier Tottenham di final sebelum membangun kesuksesan itu untuk memenangkan gelar liga di musim berikutnya.

Mereka dipaksa untuk menonton final Liga Champions musim lalu sebagai penonton seperti kita semua saat Chelsea mengalahkan peluang untuk mengalahkan Man City. Pasukan Klopp tampil buruk musim lalu, tetapi tampaknya bertekad untuk melupakan itu semua dan kembali ke performa terbaik musim ini. Tanda-tanda awal menjanjikan bagi para penggemar, dengan Liverpool finis di puncak grup dengan satu pertandingan tersisa dan menantang untuk Liga Premier.

Tim tamu tidak melakukan kesalahan sejauh ini, mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan grup mereka. Mereka tampil impresif, memenangkan setiap pertandingan grup, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan lima. Mereka tidak punya apa-apa untuk dimainkan di sini dan mampu melepaskan kaki mereka dari gas jika mereka mau.

Terlepas dari hasil pertandingan ini, Liverpool akan memainkan sepakbola sistem gugur Liga Champions pada 2022 dan akan melakukannya sebagai juara grup. Akankah kita melihat Klopp mendorong rekor grup yang sempurna, atau akan memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain untuk perjalanan ini?

Liverpool telah bermain dua kali bulan ini di liga dan telah menang dua kali, mengalahkan Everton 4-1 di Goodison Park sebelum mengalahkan Wolves 1-0 di tandang pada akhir pekan.

Gol kemenangan di Wolves dicetak oleh Origi pada menit ke-94, dan kemenangan tipisnya seperti itu dapat dilihat oleh para penggemar sebagai tiga poin penting jika tim mereka terus merebut kembali trofi liga akhir musim ini.

Prediksi AC Milan vs Liverpool

Pertandingan ini lebih berarti bagi AC Milan daripada Liverpool karena tim tuan rumah tahu mereka harus menang. Orang Italia akan mendapat dukungan dari tribun, tahu bahwa mereka mendorong Liverpool dengan keras di Anfield dan percaya diri dari fakta bahwa mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini tidak ideal, tetapi datang pada waktu yang tepat untuk Milan, dan mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk lolos.

Versi Liverpool apa yang akan kita lihat di sini? Mungkinkah pihak yang ingin mengirimkan pesan niat ke sisa kompetisi dengan memenangkan grup dan melakukannya dengan gaya

Atau akankah Klopp membiarkan pemain kuncinya tetap di rumah dan beristirahat menjelang pertandingan kandang mereka melawan Aston Villa pada hari Sabtu ketika Steven Gerrard kembali ke klub yang dia kapteni?

Peluang Liga Champions

AC Milan dihargai 2,016 untuk kemenangan, dengan Liverpool diperdagangkan dengan odds 3,4 dan hasil imbang 3,8.

Pastikan untuk bertaruh AC Milan v Liverpool dengan 22Taruhan!

Author: Jesus Simmmons