New Orleans Saints Vs Green Bay Packers – NFL 2021

New Orleans Saints vs Green Bay Packers – NFL 2021 Betting Preview

Green Bay Packers bentrok dengan New Orleans Saints pada hari Minggu, 12 September, di TIAA Bank Field di Jacksonville untuk pertandingan pembuka musim NFL 2021 mereka. Permainan ini awalnya seharusnya dimainkan di New Orleans tetapi dipindahkan ke Jacksonville karena efek Badai Ida, yang secara efektif menghilangkan keuntungan kandang yang seharusnya dinikmati Orang Suci.



New Orleans Saints vs Green Bay Packers

Kapan: Minggu, 12 September – 16:25 WIB
Di mana: Lapangan Bank TIAA di Jacksonville, Florida
Cuaca: Hujan, 29°C

Green Bay Packers mencari awal yang kuat musim ini, menyusul kekalahan NFC Conference Championship Game musim lalu melawan juara Super Bowl, Tampa Bay Buccaneers. Dan mereka harus merasa berharap tentang peluang mereka untuk memulai musim dengan W, saat mereka menghadapi New Orleans Saints yang tidak meyakinkan, meskipun mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka dan baru saja kalah 0-19 melawan Buffalo Bills di final mereka. pertandingan pramusim.

Packers terakhir bertemu dengan Saints satu tahun lalu, ketika mereka menang 37-30, menambah kemenangan head-to-head ketiga mereka sejak 2012 (3-2) dan kedua dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Aaron Rodgers Tetap di Packers

MVP yang berkuasa, Aaron Rodgers, telah meminta pertukaran offseason ini, membuat semua penggemar Green Bay Packers ketakutan. Untungnya, dia telah berubah pikiran dan mengumumkan dia akan tetap bersama tim yang dia harapkan untuk memimpin Super Bowl untuk kedua kalinya dalam karirnya.

Melihat kembali musim lalu, Packers tampil cukup baik di semua lini, dan meski kalah, mereka menunjukkan kualitas yang sangat bagus. Terutama, Packers berhasil melindungi bintang mereka, Rodgers, melihat bagaimana dia dipecat hanya 25 kali dalam 18 pertandingan.

Itu merupakan peningkatan dari dua musim sebelumnya ketika ia dipecat 41 kali dalam 18 pertandingan pada 2019 dan 49 kali dalam 16 pertandingan pada 2018. Satu-satunya tim yang berhasil mempertahankan QB mereka lebih baik musim lalu adalah Steelers (14).

Meskipun Packers telah melindungi Rodgers, mereka mungkin tidak seefisien musim ini, terutama karena cedera tekel kiri awal mereka, David Bakhtiari, dan kepergian pemain tengah Cory Linsley.

Apapun, penting untuk dicatat bahwa keberhasilan Packer musim lalu (12-4) adalah berkat pertahanan mereka, yang merupakan kekuatan pendorong di belakang lari Packer ke Putaran Divisi dari playoff NFC. Pertahanan Green Bay berakhir tahun lalu dengan 113 pukulan quarterback (kelima).

Berbicara tentang pertahanan, Packers akan tanpa Trey Hendrickson dan David Onyemata, dengan yang pertama berangkat ke Cincinnati, sementara yang terakhir menjalani larangan enam pertandingan karena melanggar kebijakan NFL tentang obat peningkat kinerja. Absennya mereka akan dirindukan, terutama Hendrickson, yang memimpin skuad musim lalu dengan 13,5 karung, dan 25 pukulan QB.

Tidak Ada Keuntungan Rumah bagi Orang Suci

Dengan Drew Brees sekarang pensiun, New Orleans Saints harus memilih antara Jameis Winston atau Taysom Hill sebagai QB awal baru mereka. Meskipun bukan posisi yang optimal, perlu dicatat bahwa Brees bukanlah bintang tim yang bersinar musim lalu dan tampak lebih seperti bayangan dirinya yang dulu.

Jadi dalam hal itu, para Orang Suci sepertinya tidak akan terlihat jauh lebih lemah di posisi QB. Winston kemungkinan akan menjadi orang yang akan diandalkan oleh Saints untuk periode ini.

Saat di Tampa pada tahun 2019, Winston melempar selama 5.000 tahun dan 33RD tetapi juga melempar 30 pick dan 12 fumble. Jelas, dia memiliki bakat tetapi perlu bekerja pada kesadaran sakunya.

Saints memasuki pertarungan hari Minggu dengan rekor 1-1 dari pramusim. Mereka pertama kali kalah dari Baltimore Ravens (14-17) dan bangkit kembali dengan kemenangan 23-21 melawan Jacksonville Jaguars (sebagai favorit 1,50).

Bukan awal yang sangat baik untuk musim ini, dan itu tidak membantu bahwa Orang Suci akan kehilangan keuntungan sebagai tuan rumah akhir pekan ini. Itu merupakan pukulan besar bagi tim yang secara tradisional tampil baik di stadion kandang, di mana Saints unggul 7-3 dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Musim lalu, The Saints mencatat skor 0,750 di kandang dengan rekor 6-0-2. Hanya dua kekalahan mereka datang melawan Kansas City Chiefs (29-32) dan tidak lain dari Green Bay Packers (30-37). Namun, perlu dicatat bahwa Orang Suci sama suksesnya di jalan (0,750).

Pilihan Taruhan New Orleans Saints vs Green Bay Packers

Green Bay Packers memenangkan pertarungan ini musim lalu, dan ketika mereka memasuki musim 2021 lebih lemah, mereka masih berhasil mempertahankan Aaron Rodgers, yang merupakan alasan utama mengapa pasukan LaFleur unggul 13-3 di setiap musim terakhir.

Terlebih lagi, Packers memiliki salah satu receiver all-around terbaik di liga di Davante Adams, pelari yang sangat baik di Aaron Jones, serta Robert Tonyan. Anda dapat mencantumkan nama bintang Saints juga, tetapi jika Anda menarik garis, Packers adalah tim yang lebih baik.

Kami berharap Packers akan melalui beberapa rasa sakit yang tumbuh di awal, dan kami tidak sepenuhnya yakin dengan Winston, yang terkadang terlalu longgar.

Meskipun Packers pergi 0-3 di pramusim, mereka tidak bermain dengan nama bintang mereka, sehingga beberapa perbaikan diharapkan pada hari Minggu. Tanpa keunggulan kandang, The Saints akan kesulitan, dan meskipun kami tidak mengharapkan ledakan total karena Saints harus melakukan serangan yang lebih baik, Packers harus menyelesaikannya dengan empat poin tersisa.

Ramalan: Green Bay Packers -3.5 – 1.92 di Sportmarket


Author: Jesus Simmmons