Bagaimana cara memverifikasi akun Skrill?

Verifikasi akun Skrill Anda diperlukan untuk menikmati transfer uang tanpa batas. Artinya, transaksi deposit, penarikan, dan e-wallet lainnya akan berfungsi sepenuhnya dan tidak akan ada batasan setelah verifikasi.

Bagaimana cara memverifikasi akun Skrill Anda?

Verifikasi akun Skrill mudah dan cepat. Anda dapat memverifikasinya menggunakan akun Facebook Anda hanya jika tersedia di negara Anda. Jika tidak, Anda perlu mengunggah dokumen terpisah untuk bukti identitas dan alamat.

  • Masuk ke akun Skrill Anda. Anda mungkin melihat pesan bahwa akun Anda memerlukan verifikasi. Klik tombol Verifikasi. Jika Anda tidak dapat melihat pop-up, klik Pengaturan > Verifikasi > Verifikasi Sekarang.
  • Bergantung pada wilayah Anda, halaman verifikasi akan menunjukkan kepada Anda opsi untuk memverifikasi oleh Facebook. Jika login media sosial tidak tersedia, maka Anda perlu mengunggah gambar atau salinan ID resmi pemerintah. Pastikan dokumen Anda tidak kedaluwarsa. Sertakan bagian depan dan belakang atau dokumen dan sertakan semua sudutnya.
  • Sekarang, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengunduh aplikasi Skrill atau melanjutkan verifikasi di browser.
  • Setelah Anda mengunggah dan mengirimkan semua bukti yang diperlukan, akun akan diverifikasi dalam beberapa jam.

Verifikasi identitas Skrill

Untuk memverifikasi identitas Anda, Anda dapat mengunggah SIM, paspor, atau tanda pengenal lainnya yang menunjukkan nama, dan tanggal lahir Anda. Unggah pindaian berwarna atau klik gambar dokumen, di mana semua detailnya akan terlihat.

Verifikasi alamat Skrill

Skrill memerlukan salah satu bukti alamat Anda yang dapat berupa tagihan listrik, rekening koran, dan dokumen pemerintah lainnya yang dengan jelas menunjukkan alamat Anda saat ini. Jika Anda mengambil gambar dari salah satu dokumen ini dari ponsel cerdas, Anda disarankan untuk mematikan lampu kilatnya. Juga, lebih baik jika Anda mengunggah tagihan utilitas atau laporan mutasi bank terbaru untuk verifikasi akun Skrill Anda yang cepat dan tidak diragukan.

Author: Jesus Simmmons