AS Roma Vs Sassuolo – Serie A 2021/22

AS Roma vs Sassuolo – Serie A 2021/22 Betting Preview

AS Roma dan Sassuolo akan saling silang pedang pada hari Minggu, 12 September, di Stadio Olimpico pada putaran ketiga Serie A 2021/22. Tuan rumah memasuki pertandingan dengan rekor 2-0 yang sempurna pada musim ini, yang seharusnya memberi mereka semangat yang dibutuhkan meningkatkan saat mereka berusaha untuk meningkatkan rekor head-to-head 1-3-1 mereka yang agak mengecewakan dengan Black and Green.



AS Roma vs Sassuolo

Kapan: Minggu, 12 September – 20:45 CEST
Di mana: Stadion Olimpiade di Roma, Italia.
Cuaca: Cerah, 23°C
Wasit: Simone Sozza (ITA)

Jose Mourinho menikmati awal yang cukup solid untuk kampanyenya bersama AS Roma, setelah membawa I Giallorossi meraih dua kemenangan di dua putaran pembuka Serie A musim 2021/22. Namun, kemenangan mereka datang melawan Fiorentina (3-1) dan Salernitana (4-0), yang tidak terlalu mengejutkan dan bukan sesuatu yang pantas dirayakan besar-besaran.

Sassuolo, sementara itu, mengambil empat poin dari dua putaran pembukaan mereka, dengan kemenangan melawan Verona dan hasil imbang 0-0 yang mengecewakan melawan Sampdoria dua minggu lalu. The Black and Green sejak itu juga bermain melawan Cremonese dalam pertandingan persahabatan dan kalah 0-2; Sassuolo diperkirakan akan menganggap enteng pertandingan itu.

Skuad Terganggu Cedera

Mourinho akan memiliki beberapa pemain kuncinya kembali tersedia, meskipun tidak semua akan 100% fit. Chris Smalling akan kembali, tetapi patut dipertanyakan apakah dia telah pulih sepenuhnya dari cedera ketat sementara Nicolò Zaniolo telah dinyatakan fit setelah cedera ACL keduanya dan berada di posisi yang sama dengan mantan bek Manchester United.

Matias Vina harus diizinkan bermain setelah cedera saat menjalani tugas internasional bersama Uruguay. Pada catatan yang lebih positif, Nicolo Zaniolo tersedia dan siap setelah menjalani skorsingnya.

Meskipun skuad AS Roma belum sepenuhnya siap, Mourinho bisa senang dengan apa yang telah dihasilkan skuadnya sejauh ini – empat kemenangan beruntun di dalam dan luar negeri di Serie A dan kualifikasi Piala Konferensi Eropa. Yang lebih mengesankan adalah I Giallorossi berhasil mengumpulkan skor 12-2 dalam empat pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Sangat mudah untuk bereaksi berlebihan terhadap kesuksesan awal, jadi kami harus menjaga harapan kami untuk AS Roma tetap rendah; namun, Roma sudah pasti berkembang di bawah bimbingan Yang Istimewa. Saat kita melihat pertandingan ini, penting juga untuk menunjukkan bahwa Roma tidak terkalahkan di kandang dalam 10 pertandingan terakhir mereka (9-1-0) dan telah mengakhiri musim lalu sebagai tim tuan rumah terbaik ketiga di Serie A (13-4- 2), dengan selisih gol +24 (42-18).

Mungkin menarik untuk mengetahui bahwa Mourinho tidak pernah memenangkan lima pertandingan pertamanya dengan klub mana pun yang telah dia latih sepanjang karirnya yang terkenal. Dia pasti ingin mengubah itu dalam pertandingan ke-1000 sebagai pelatih kepala di semua kompetisi.

Sassuolo Mengincar W Kedua Mereka

Sassuolo melakukan perjalanan ke Roma dengan rekor 1-1 musim ini, termasuk kemenangan tandang 3-2 melawan Verona dan hasil imbang 0-0 di kandang melawan Sampdoria. Bukan awal yang terbaik untuk musim ini, tetapi Hitam dan Hijau tidak bisa merasa terlalu kecewa dengan empat poin dari dua pertandingan.

Untuk malam ini, Sassuolo akan tanpa Pedro Obiang, yang masih absen karena cedera, dan kemungkinan akan digantikan oleh Davide Frattesi. Alessio Dionisi juga bisa melihat mantan pemain Gremio yang mengontrak Matheus Henrique sebagai pengganti potensial.

Kekhawatiran terbesar yang dihadapi Sassuolo menuju musim 2021/22 adalah kepergian Francesco Caputo, yang pergi ke Sampdoria dengan status pinjaman setelah periode yang cukup sukses dengan Black and Green. Striker berusia 34 tahun itu telah menghasilkan 11 gol musim lalu dan dipastikan akan meleset di sepertiga akhir lapangan.

Terlepas dari itu, Dionisi memiliki opsi di Gregoire Defrel, Gianluca Scamacca, dan Giacomo Raspadori. Yang terakhir telah mencetak gol pertamanya musim ini melawan Verona dan kemungkinan akan bermain di Roma sebagai target man untuk timnya.

Pilihan Taruhan AS Roma vs Sassuolo

AS Roma terlihat lebih kuat di atas kertas, tetapi dengan skuad yang dilanda cedera, mereka tidak akan dominan seperti yang seharusnya. Bermain di kandang memang memiliki keuntungan, terutama bagi tim asuhan Moutinho, yang tampil luar biasa di Roma dalam 10 pertandingan terakhir mereka, meskipun kami belum menghitung Sassuolo.

Para pengunjung memiliki banyak kesuksesan di jalan akhir-akhir ini, dan tidak terkalahkan dalam tujuh perjalanan terakhir mereka. Peregangan itu termasuk enam kemenangan dan hanya satu hasil imbang melawan Lazio (1-1) dalam pertandingan persahabatan di awal Agustus.

Meskipun Sassuolo belum pernah menang di Roma sekali dalam sejarah mereka, mereka telah mencatatkan lima hasil imbang dalam delapan pertandingan, termasuk satu dari Desember 2020 (0-0). Neroverdi memiliki peluang kuat untuk membuat sesuatu terjadi melawan Roma yang lemah dan meninggalkan pertandingan dengan setidaknya satu poin di kantong mereka.

Ramalan: Sassuolo +1.00 Asian Handicap – 1.88 di Sportmarket


Author: Jesus Simmmons